Sambut Ramadhan, Pertamina RU II dan PWI Dumai Gelar Silaturahmi

Sambut Ramadhan, Pertamina RU II dan PWI Dumai Gelar Silaturahmi

DUMAI - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H / 2018 M, Manajemen Pertamina RU II Dumai menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai, Selasa (15/5/2018) di salah satu resto yang berada Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Dumai.

Pada kesempatan itu hadir Unit Manager Comm and CSR Pertamina RU II, Taufikurrachman dan Junior Officer CSR RU II, Kevin Kurnia.

Mewakili Unit Manager, Junior Officer CSR RU II, Kevin Kurnia mengatakan bahwa kegiatan yang terlaksana ini ialah ajang silaturahmi jelang Ramadhan.

Disebutkannya, bahwa kegiatan ini bentuk sinergi antara Pertamina RU II dengan rekan wartawan. Para wartawan nantinya bisa menyampaikan informasi tentang Pertamina kepada masyarakat.

"Kita berharap kerjasama yang ada terus terjalin dan semakin ditingkatkan," ujar Kevin.

Sementara, Ketua PWI Dumai, Kambali mengapresiasi ajang silaturahmi ini. Ia menyebut kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara Pertamina dengan pengurus PWI Dumai yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

"Semoga kegiatan ini bisa jadi agenda rutin, sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi serta semakin ditingkatkan pula," harapnya.

Pantauan dilapangan, Silaturahmi dalam rangka menyambut Ramadhan 1439 H berlangsung dengan santai dan ceria.

[Dika Cahaya Putra]

#PWI Riau

Index

Berita Lainnya

Index