Pemko Dumai Sampaikan Program Pembangunan Melalui Safari Ramadan

Pemko Dumai Sampaikan Program Pembangunan Melalui Safari Ramadan
Plt Kepala Bagian Humas Setdako Dumai Riski Kurniawan Tri Sahputra ST

DUMAI -  Pemerintah Kota Dumai kembali mengagendakan Safari Ramadan 1439 Hijriah. Kegiatan itu telah menjadi agenda rutin Pemko Dumai setiap tahunnya.

Menurut jadwalnya yang mau telah disusun, Safari Ramadan tahun ini akan  dimulai 20 Mei sampai 7 Juni 2018. Ada 18 masjid dan 11 musala di Dumai yang akan dikunjungi wali kota/wakil wali kota dalam agenda Safari Ramadan itu. Safari Ramadan untuk meningkatkan silaturahim antara Pemko Dumai dengan masyarakat.  

"Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Dumai melalui Bagian ADM Kesra Setdako Dumai setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat," kata Plt Kepala Bagian Humas Setdako Dumai Riski Kurniawan Tri Sahputra ST, Rabu (16/5/2018).

Ia mengatakan kegiatan Safari Ramadan, Pemko Dumai memiliki kesempatan menyampaikan secara langsung berbagai program pembangunan seperti pembangunan bidang infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

"Kami berharap program tersebut dapat tersampaikan secara baik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat di daerah yang dikunjungi dalam agenda Safari Ramadhan baik program yang sedang, maupun telah selesai dilaksanakan harus disosialisasikan," ujarnya.

Dikatakannya bagian ADM Kesra telah selesai menyusun agenda Safari Ramadan yang akan dipimpin Wali Kota Dumai Drs H Zulkifli As MSi dan Wakil Wali Kota Eko Suharjo SE, diikuti Sekda Dumai Ir HM Nasir MP dan kepala SKPD serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Dumai. 

"Dari jadwal yang telah disusun, jadwal Safari Ramadan akan dimulai pada Ahad (15/5) atau hari keempat Ramadan. Di hari pertama Wali Kota Dumai akan melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Makmur, Kelurahan Purnama sekaligus pembukaan Safari Ramadan tahun ini yang akan dibuka Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai," tutupnya.

[Riauheadline]

Berita Lainnya

Index