• Follow Us On : 

ADS Perkenalkan ARTIC Sebagai Solusi Cost Management Berbasis Cloud


Redaksi | Jumat,18 Mei 2018 - 16:31:06 WIB
Dibaca: 760 kali 
ADS Perkenalkan ARTIC Sebagai Solusi Cost Management Berbasis Cloud Enterprise Document Solution Dept. Head, See Kie (Kiri), Chief of Business Planning and Marketing, King Iriawan (Tengah), Marketing Communication Dept. Head, Fitri Yuliani (Kanan).

• Layanan perangkat lunak berbasis cloud telah dikembangkan oleh Astragraphia sebagai solusi yang ditawarkan bagi pelanggan korporat (B2B) untuk melihat dan mengunduh laporan penggunaan pemakaian pada mesin Fuji Xerox

• Accounting Report Information on Cloud (ARTIC) merupakan solusi yang dikembangkan dan hanya dimiliki oleh Astragraphia Document Solution, sekaligus menjadi solusi Cost Management berbasis Cloud yang menyajikan enhanced & user friendly reporting pertama di Indonesia

JAKARTA - Astragraphia Document Solution mengumumkan peluncuran layanan solusi Accounting Report Information on Cloud (ARTIC), yang merupakan layanan perangkat lunak berbasis cloud untuk mempermudah pelanggan mendapatkan laporan penggunaan dimana saja, kapan saja melalui smartphone, tablet, notebook dll.

Dengan diluncurkannya solusi ini Astragraphia Document Solution mengajak para pelanggan korporat untuk melakukan Cost Management dan mencapai efisiensi performa bisnisnya dengan mengadopsi teknologi Cloud dan Mobility.

Sejauh ini, Astragraphia menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Cost Management berbasiskan cloud untuk segmen B2B.

Pelanggan yang menggunakan solusi ini hanya membutuhkan koneksi internet untuk dapat menggunakan ARTIC dan data setiap pelanggan akan disimpan secara private dan secure dalam cloud.

King Iriawan Sutanto, Chief of Business Planning & Marketing PT Astra Graphia Tbk mengatakan, “Layanan bisnis mesin multifungsi Fuji Xerox saat ini masih menjadi market leader di Indonesia. Agar bisa lebih memanfaatkan kehandalan hingga performa bisnis pelanggan, Astragraphia Document Solution meluncurkan solusi ARTIC, yang bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan cross checking pemakaian pada mesin Fuji Xerox dimana saja dan kapan saja. Hal ini juga merupakan komitmen Astragraphia Document Solution untuk mengajak pelanggan melakukan transformasi digital dengan mengadopsi teknologi Cloud.”

“ARTIC diluncurkan Astragraphia Document Solution mengingat market share mesin multifungsi Fuji Xerox di Indonesia telah mencapai 46% berdasarkan data IDC 2017 full year (fy), sehingga dengan adanya ARTIC pelanggan bisa mendapatkan hasil cetak berkualitas dari Fuji Xerox tanpa perlu khawatir dengan biaya yang dikeluarkan karena jumlah pemakaian dapat dimonitor kapan saja oleh solusi ARTIC.” tambah King.  

Solusi ARTIC ini dijual terpisah dari mesin Fuji Xerox dan bisa digunakan oleh pelanggan setelah berlangganan ARTIC. Silakan menghubungi representative Astragraphia atau kunjungi www.documentsolution.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait ARTIC.

Tentang Astragraphia Document Solution.
Astragraphia mengawali bisnis sebagai penyedia layanan peralatan perkantoran. Cikal bakal Astragraphia berawal dari Divisi Xerox di PT Astra International pada tahun 1971, dan kemudian dilakukan pemisahan pada tahun 1975 menjadi badan hukum sendiri bernama PT Astra Graphia Tbk. terdaftar sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perdagangan dan penyedia layanan peralatan perkantoran.

Selanjutnya, pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk sebagai distributor eksklusif oleh Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk memasarkan dan memberikan layanan purna jual produk Fuji Xerox di seluruh Indonesia.

Solusi Dokumen memiliki empat pilar portfolio utama. Pertama, Enterprise Document Solution (EDS)  yang fokus memasarkan perangkat multifungsi digital seperti print, scan, copy dan fax baik hitam-putih maupun berwarna untuk korporasi.

Kedua, Graphic Communnication Services (GCS) yaitu portofolio bisnis Astragraphia yang menjawab kebutuhan pasar untuk pencetakan dokumen dengan skala produksi atau graphic art.

Ketiga, Printer Channel Business (PCB) yang memberikan solusi berbasis printer untuk personal dan tingkat departemen dalam perusahaan, mengusung portfolio Office PrintingSystem dari Fuji Xerox, Line Matrix Printer Printronix, PC/Notebook, Color Scanner, LCD Projector, IT Peripherals lainnya dan Office Supplies.

Keempat, portofolio Industry Business Solution and Services (IBSS) yang memberikan solusi menyeluruh pengolahan dokumen end to end pelanggan dengan mengintegrasikan semua portofolio bisnis dokumen Astragraphia.

[rilis]


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Senin,22 Oktober 2018 - 04:53:48 WIB

Pasca Penemuan Mayat Gantung Diri, Ratusaan Massa Datangi Polsek GAS Pertanyakan Hasil Visum

TEMBILAHAN - Ratusan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak

Senin,22 Oktober 2018 - 01:07:55 WIB

Catat... Ini Lokasi Ujian CAT Peserta CPNS di Riau

PEKANBARU - Pelaksanaan ujian Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) d

Sabtu,20 Oktober 2018 - 02:37:50 WIB

Korupsi Pipa Transmisi Inhil, Tiga Ditahan dan Satu Tersangka Bakal Dijemput Paksa

PEKANBARU - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, menahan tiga tersangka kasus korupsi pipa

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI