Bupati Yopi Imbau Masyarakat Sukseskan Pilgubri 2018

Bupati Yopi Imbau Masyarakat Sukseskan Pilgubri 2018

INHU - Mengingat semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 ini, Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE memberikan himbauan kepada seluruh jajarannya dan juga masyarakat untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut.

Pertama, Bupati meminta kepada Kepada Aparatur Sipil Neggara ASN ikut serta stabilitas sosial politik dan keamanan dengan tetap menjaga netralitas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang prosesnya sedang berjalan sampai pada tahap pelaksanaannya.

Selanjutnya, kepada kepala Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat, Lurah dan kepala desa agar dapat mendorong masyarakat agar ikut mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipatif dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dengan memberikan hak suara karena merupakan salah satu wujud demokrasi.

Dikatakannya, siapapun yang punya hak pilih jangan Golput, pilihan kita akan menentukan masa depan Riau lima tahun mendatang dengan pemimpin terbaik.

Berikanlah hak suara pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan, jangan sampai tidak ikut memilih pada pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

"Mari wujudkan Pilkada yang berkualitas, bermartabat, tertib, aman dan kondusif. Tolak dan lawan politik uang, tolak dan lawan Politisasi sarah. Stop sebar berita bohong dan bermuatan provokasi di media sosial, tegasnya.

Ditambahkannya, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kerukunan bangsa adalah yang utama dan diatas segalanya. Salam Pilkada damai.

[mcr/mcr]

#Pemkab Inhu

Index

Berita Lainnya

Index