• Follow Us On : 

Pererat Silaturahmi, PGN Gelar Buka Bersama Wartawan


Redaksi | Jumat,25 Mei 2018 - 11:00:24 WIB
Dibaca: 1201 kali 
Pererat Silaturahmi, PGN Gelar Buka Bersama Wartawan

DUMAI - Bertempat di Restoran Arthabella, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menggelar buka bersama Wartawan Kota Dumai, Kamis (24/5/2018).

Strategic Stake Holder Kepri - Riau PGN Riza Buana mengatakan, selain menyambung tali silaturahim pada bulan suci Ramadhan, kegiatan buka bersama rekan wartawan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih PGN kepada wartawan yang telah mensupport hadirnya PGN di Kota Dumai.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan yang telah mensupport kita, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas terkait hadirnya PGN di kota yang kita cintai ini," ujar Riza disela - sela acara buka bersama dalam suasana santai tersebut.

Menurut pria berkacamata itu, meskipun saat ini PGN belum beroperasi di Kota Dumai, namun pihaknya terus melaksanakan sosialisasi tentang penggunaan gas bumi yang efisien dan ramah lingkungan ke masyarakat.

"Dimana, PGN berencana membangun 100 sambungan gas rumah tangga di Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Bintan. Jika tak ada kendala, pembangunan ini akan selesai di akhir tahun 2018. Untuk *itu* kita, kita mohon dukungan dari semua pihak agar proyek ini berjalan lancar, karena untuk pertama kalinya gas untuk rumah tangga akan disalurkan melalui pipa," tutur Riza dihadapan puluhan wartawan yang hadir, baik media cetak dan elektronik.

Terakhir, Riza mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan - rekan wartawan di Kota Dumai.  " Semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini diterima Allah SWT," tutupnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Dumai Kambali juga mengucapkan terima kasih kepada PGN yang telah menyelenggarakan acara buka bersama di bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M.

"Ini awal yang baik untuk kita semua, karena kita bertemu di bulan suci yang penuh berkah. Semoga jalinan silaturahmi yang pertama ini, bukan untuk yang terakhir kalinya," kata Kambali seraya menambahkan, semoga hadirnya PGN di Kota Dumai nantinya, benar - benar membawa berkat dan manfaat bagi banyak masyarakat yang ada di daerah ini.

Pantauan dilapangan, suasana santai, penuh kebersamaan dan keakraban jelas terlihat di acara Buka Bersama PGN dan Wartawan.

[Dika Cahaya Putra]


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Kamis,07 Februari 2019 - 14:03:48 WIB

Bupati Inhil Resmikan Parit Basirah Jadi Kampung Nelayan

Bupati Inhil Resmikan Parit Basirah Jadi Kampung Nelayan

Selasa,19 Februari 2019 - 13:53:48 WIB

Sepenggal Kisah Anak Sekolah di Pucuk Rantau Kuansing

KUANSING - Inilah sepenggal kisah sedih yang dialami sejumlah siswa dan masyarakat Kecamatan Pu

Senin,18 Februari 2019 - 23:16:52 WIB

Deutsche Post DHL Group and SF Holding Conclude Landmark Supply Chain Deal

RMB 5.5 billion (~ EUR 700 million) transaction saw DPDHL Group and SF Holding enter a 10-yea

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI