Pererat Silaturahmi, PGN Gelar Buka Bersama Wartawan

Pererat Silaturahmi, PGN Gelar Buka Bersama Wartawan

DUMAI - Bertempat di Restoran Arthabella, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) menggelar buka bersama Wartawan Kota Dumai, Kamis (24/5/2018).

Strategic Stake Holder Kepri - Riau PGN Riza Buana mengatakan, selain menyambung tali silaturahim pada bulan suci Ramadhan, kegiatan buka bersama rekan wartawan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih PGN kepada wartawan yang telah mensupport hadirnya PGN di Kota Dumai.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan yang telah mensupport kita, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas terkait hadirnya PGN di kota yang kita cintai ini," ujar Riza disela - sela acara buka bersama dalam suasana santai tersebut.

Menurut pria berkacamata itu, meskipun saat ini PGN belum beroperasi di Kota Dumai, namun pihaknya terus melaksanakan sosialisasi tentang penggunaan gas bumi yang efisien dan ramah lingkungan ke masyarakat.

"Dimana, PGN berencana membangun 100 sambungan gas rumah tangga di Kelurahan Sukajadi dan Kelurahan Bintan. Jika tak ada kendala, pembangunan ini akan selesai di akhir tahun 2018. Untuk *itu* kita, kita mohon dukungan dari semua pihak agar proyek ini berjalan lancar, karena untuk pertama kalinya gas untuk rumah tangga akan disalurkan melalui pipa," tutur Riza dihadapan puluhan wartawan yang hadir, baik media cetak dan elektronik.

Terakhir, Riza mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan - rekan wartawan di Kota Dumai.  " Semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini diterima Allah SWT," tutupnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Dumai Kambali juga mengucapkan terima kasih kepada PGN yang telah menyelenggarakan acara buka bersama di bulan Ramadhan 1439 H / 2018 M.

"Ini awal yang baik untuk kita semua, karena kita bertemu di bulan suci yang penuh berkah. Semoga jalinan silaturahmi yang pertama ini, bukan untuk yang terakhir kalinya," kata Kambali seraya menambahkan, semoga hadirnya PGN di Kota Dumai nantinya, benar - benar membawa berkat dan manfaat bagi banyak masyarakat yang ada di daerah ini.

Pantauan dilapangan, suasana santai, penuh kebersamaan dan keakraban jelas terlihat di acara Buka Bersama PGN dan Wartawan.

[Dika Cahaya Putra]

#PT Perusahaan Gas Negara

Index

Berita Lainnya

Index