RAPP Santuni Lima Panti Asuhan di Pekanbaru

RAPP Santuni Lima Panti Asuhan di Pekanbaru

PEKANBARU - PT Riau Andalan Pulp and Paper mengadakan acara buka bersama kalangan insan pers, pemerintah, mahasiswa, tokoh masyarakat dan LSM yang ada di Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (25/5/2018).

Dalam acara ini juga, RAPP memberikan santunan bagi lima panti asuhan yakni, Panti Asuhan Al Hasanah, Panti Asuhan Putri Aisyah Riau, Panti Asuhan Putra Harapan, Panti Asuhan Yayasan Al Fath, dan Panti Asuhan Al Istiqlal. Masing-masing panti ini mendapat santunan sebesar Rp10 juta.

‌"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian. Kita berkumpul di sini untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjaga hubungan kerja sama yang sudah terjalin lama ini," ungkap Rudi Fajar mewakili manajemen PT RAPP untuk memberikan kata sambutan pada acara tersebut, Jumat (25/5/2018) malam.

‌Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi pun mengaku sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.

Menurutnya, apa yang dilakukan RAPP tersebut dapat menjadi jembatan bagi pemerintah, perusahaan, masyarakat dan pers untuk membina hubungan baik.

‌"Kami tentunya sangat mengapresiasi acara buka bersama yang ditaja oleh RAPP ini. Melalui ini, hendaknya dapat terjalin hubungan baik diantara kita. Sehingga kita bisa bersama-sama membangun Riau menjadi yang lebih baik lagi," tandasnya.

[mcr/mcr]

#PT RAPP

Index

Berita Lainnya

Index