Living World Kawan Lama Retail Group Hadir di Pekanbaru

Living World Kawan Lama Retail Group Hadir di Pekanbaru

PEKANBARU - Satu lagi pusat perbelanjaan modern hadir di Pekanbaru. Living World yang tergabung dalam grup Kawan Lama Retail resmi dibuka untuk masyarakat kita bertuah ini. Ya, Mal yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta itu Living diresmikan, Senin (28/5/2018).

Adapun bisnis unit yang dibuka di Living Word adalah ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi segala usia, dan Chatime penyedia minuman brewed tea.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan Living word merupakan shopping center kedua dari pengembangan Grup usaha Kawan Lama Retail. Sebelumnya, Kawan Lama Retail telah membuka Mal pertamanya di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

"Mal berlantai 5 ini memiliki luas area 85.000 meter persegi. Masing-masing lantai memiliki konsep yang saling terintegrasi," ujar Nana.

Ia mengatakan pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Kami melihat peluang yang cukup baik di Pekanbaru untuk berekspansi, karena kota ini merupakan salah satu yang memiliki perkembangan ekonomi terbaik di Sumatera, ditambah dengan konsep Smart City yang dicanangkan oleh pemerintah kota, membuat kami percaya Pekanbaru masih akan terus berkembang," ungkapnya.

Lanjutnya, kehadiran Living World Pekanbaru dapat mendorong ekonomi daerah Pekanbaru dengan penyerapan tenaga kerja serta menggerakkan roda-roda ekonomi yang diikuti bertambahnya pedagang dan retailer di Living world.

"Hadirnya Living World di Pekanbaru telah meyerap tenaga kerja sebanyak 15 ribu orang yang 70 persen diantaranya merupakan putra/putri daerah," katanya.

Sementara itu, Merchandising & Operations Director PT Ace Hardware Indonesia, Tarisa Widya Krisnadi mengatakan Ace Hardware yang resmi dibuka hari ini adalah merupakan toko ke-150.

"ACE menawarkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk," terangnya.

Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk.

Di Pekanbaru, ACE merupakan toko ke-tiga setelah sebelumnya hadir di Panam Square Jl. HR. Soebrantas dan Mal Pekanbaru Jl. Jendral Sudirman.

[Media Center Riau]

Berita Lainnya

Index