Kapolres Rokan Hulu Buka Bersama Dengan Insan Pers

Kapolres Rokan Hulu Buka Bersama Dengan Insan Pers

PASIR PANGARAIAN - Puluhan insan pers media cetak, elektronik dan online yang bertugas sehari-hari di wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) buka puasa bersama Kapolres Rohul, AKBP Muhammad Risahondua SIK MSi di Sapadia Hotel Pasir Pengaraian, Senin (28/5/2018) petang.

Acara Bukber perdana dengan Kapolres itu berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, sebelum berbuka puasa, acara itu juga diisi dengan kuliah tujuh menit (Kultum).

Dalam sambutan Kapolres AKBP Muhammad Risahondua menyampaikan, buka puasa bersama ini merupakan bagian dari menjalin silaturahmi antara insan pers dan jajaran kepolisian Polres Rohul.

"Kami berharap melalui momen ini, hubungan kepolisian dan insan pers bisa ditingkatkan," kata Kapolres AKBP Muhammad Risahondua didampingi Waka Polres, Kompol Willy Kartamanah dan Kasat Intelkam, AKP Aditya SE MAK.

Kepolres AKBP Risahondua juga menambahkan, sinergiritas Polri dan insan pers juga sangat dibutuhkan untuk pembangunan daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk tersebut. Dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dirinya juga menyebut butuh masukan dan dukungan media.

"Kami siap dikritik jika ada penanganan dan pelayanan yang kurang mohon sampaikan, sehingga kami bisa lebih meningkatkan etos kerja, demi terciptanya keamanan di wilayah Rohul," sebutnya.

[Media Center Riau]

#Polres Rohul

Index

Berita Lainnya

Index