Imajinasi, Pendidikan dan Pengalaman Jumpa T.Rex Pertama Yang Tak Terlupakan

Imajinasi, Pendidikan dan Pengalaman Jumpa T.Rex Pertama Yang Tak Terlupakan

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 8 Juni 2018 - Musim panas kali ini di Hong Kong, First Initiative Foundation (FIF) dan mal ifc bekerja sama dalam mempersembahkan JUMPA T.REX, sebuah pameran yang berlangsung dari tanggal 7-27 Juni di mal ifc, Central.

Pameran yang dapat dikunjungi dengan gratis tersebut menjanjikan pertunjukan sejarah dan sains yang mengesankan serta pengalaman seperti di museum bagi para pengunjung di Hong Kong. Bintang yang dipamerkan adalah:

Penampilan perdana TAD (The American Dragon):
• Sebuah fosil Tyrannosaurus rex berukuran panjang 12 meter yang ditemukan di Dakota Selatan bagian barat laut, AS
• Sebuah bagian tulang belakang Edmontosaurus dengan bekas gigitan yang diduga berasal dari T.rex
• Sebuah tulang paha T.rex berusia 65 juta tahun yang dapat disentuh pengunjung!

Pameran pendidikan ini merupakan salah satu acara paling ramah-keluarga pada musim panas ini. Pengunjung dapat mengapresiasi pertunjukan tak ternilai tersebut dalam jarak dekat dan mempelajari sejarah sains melalui pameran ini. Sebuah Jalur Petualangan yang terdiri dari pos-pos penuh dengan fakta dinosaurus akan ditampilkan di sepanjang mal. Teknologi video dan AR (Augmented Reality) juga dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan fasilitas pengunjung untuk bisa berpengalaman dan mendorong mereka untuk bangkit, keluar serta menjelajah!

Pengunjung dapat mengambil paspor petualangan gratis dan mengumpulkan cap di tiap 6 pos tersebut. Setelah keenam cap terkumpul, pengunjung dapat menukarkannya dengan hadiah kecil di pos akhir yang juga terdapat sebuah Pop-up Store.

Merchandise pop-up tersebut meliputi buku ilustrasi anak bilingual berjudul 'Smile with Fifi!', yang berisikan pesan bermakna dan positif bagi para pembaca muda serta ilustrasi oleh ilustrator muda Hong Kong bernama Jeanie Leung, FIF secara khusus membuat mainan ringan Fifi yaitu the T.rex dan kaus dinosaurus.

Semua yang berasal dari pop-up store akan didonasikan pada FIF, untuk meningkatkan dukungan bagi usaha penting mereka dalam memajukan Hong Kong. 

Pameran JUMPA T.REX
Tanggal : 7 -- 27 Juni 2018
Waktu : 10:00 -- 21:00 Setiap Hari
Tempat : Oval Atrium, mal ifc, 8 Finance Street, Central, Hong Kong 
Biaya : Gratis
Website : www.ifc.com.hk/MeetTheTREX
Pertanyaan : +852 2295 3308

Tentang First Initiative Foundation
FIF berinisiatif secara proaktif dalam ruang lingkup lokal maupun internasional untuk mendukung seni, musik, pendidikan, beasiswa, bimbingan dan warisan budaya Hong Kong.

FIF juga terlibat dalam kerja sama internasional dan pengakuan keunggulan HK di tingkat dunia. Keanggotaan global yang luar biasa berpartisipasi dalam usaha amal FIF.

http://www.fif.org.hk/en/index.html

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index