Peduli Sesama, Trajunews.com Santuni Puluhan Anak Yatim

Peduli Sesama, Trajunews.com Santuni Puluhan Anak Yatim

DUMAI – Bertema indahnya kebersamaan bersama duafa dan anak yatim. Direktur Utama media online Trajunews.com dibawah naungan PT Traju Sumatera Pos (TSP) menyantuni puluhan anak yatim di panti asuhan An-Nuur Jalan Sadar, Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat. Selasa (12/6/2018).

“Ini merupakan niat kami dari awal, kegiatan ini bertujuan saling berbagi kepada sesama duafa dan anak yatim, sesungguhnya kita semua berhak merayakan idul fitri 1439 H ini,” ujar Dirut Trajunews.com, Rahmad Wijaya.

Melalui kesempatan itu Rahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan seluruh adik – adik dipanti asuhan yang telah menyambut kedatangan Direksi TSP serta mendoa bersama agar kedepan Trajunews.com bisa menjadi lebih baik lagi.

Selain itu juga terima kasih untuk seluruh mitra trajunews.com yang telah setia menjalin komunikasi intensif selama ini. "Insyaallah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Trajunews.com setiap tahun," ungkapnya

“Kita serahkan santunan berupa uang kepada 40 orang anak yatim, semoga dihari baik ini kita bersama dapat merayakan dengan hati gembira, kami mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf zahir dam batin,” tutupnya.*** [rls/rls]

#Ramadhan

Index

Berita Lainnya

Index