• Follow Us On : 

Debut HIJUP UK di Perayaan Idul Fitri London


Redaksi | Senin,02 Juli 2018 - 15:34:53 WIB
Dibaca: 632 kali 
Debut HIJUP UK di Perayaan Idul Fitri London HIJUP UK menampilkan koleksi terbaru yang dirancang oleh desainer Indonesia di London Eid Festival 2018.

MALAYSIAMedia OutReach - 2 July 2018 - HIJUP UK baru saja melakukan debutnya di pagelaran mode modest wear pada acara London Eid Festival atau Perayaan Hari Raya London.

Merek mode yang sedang naik daun ini benar-benar mengguncang panggung dengan koleksi terbarunya dari beberapa desainer terkenal Indonesia seperti Dian Pelangi, Vivi Zubedi, Jenahara dan Ria Miranda.

Kehadiran mereka memberikan pengalaman langsung bagi para fashionista untuk melihat langsung koleksi baju dan syal yang ada di situs toko online.

Partisipasi HIJUP dalam acara mode modest wear internasional terbesar tahun ini yang dihadiri oleh berbagai desainer terkenal dari berbagai dunia dengan koleksi terbarunya, sangat bertepatan peluncuran situs toko online miliknya bulan ini, yaitu www.hijup.co.uk.

Bersama dengan para desainer terkenalnya dari Indonesia, Malaysia, Australia, UEA, AS dan Inggris, HIJUP UK akan menawarkan jilbab atau hijab dengan merek yang tidak asing lagi, yaitu Aidijuma™, selain juga produk mode modest wear lain dari Haute Elan.

HIJUP UK dimiliki oleh HIJUP, perusahaan e-commerce dalam industri pakaian Islami dan Grup Perusahaan Aidijuma™ Colors  dari Malaysia.

Selain fasilitas belanja online, HIJUP UK juga akan meluncurkan toko baju dan toko mobile di London agar untuk semakin banyak wanita yang memiliki akses pada pakaian modest wear.

Dengan model bisnis kreatif Online to Offline (#O2O), HIJUP ingin memberikan sentuhan personal yang jauh lebih menyeluruh melalui toko fisik dan toko mobile. Model bisnis ini memungkinkan konsumen berbelanja di mana saja.

"HIJUP UK adalah grup ritel modest pertama yang melakukan revolusi pasar ritel melalui peraduan toko offline dan online merging seperti konsep mobile store untuk memberikan pengalaman berbelanja menyeluruh bagi konsumen."

"Visi kami sangat jelas sekali, yaitu menawarkan mode terbaru bagi wanita dimanapun mereka berada, melalui platform ritel dan harga yang bersaing," ujar Norjuma Habib Mohamed, Pendiri dan CEO Aidijuma™ Colors Group, yang merupakan pemegang saham mayoritas dalam HIJUP UK.

"Pasar industri modest wear saat ini berkembang pesat dan kami ingin agar akses konsumen pada pakaian modest wear semakin mudah dan menjadi produk andalan di berbagai pasar dalam memenuhi kebutuhan konsumen wanita. Di saat yang sama, kami juga ini semakin mengembangkan merek kami sendiri," ujar Norjuma.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis,13 September 2018 - 13:26:14 WIB

Youth 4.0 Makes its Debut in Hong Kong

Hong Kong-wide Survey Reveals Young People's Perspectives Towards Sustainable Development Goals

Rabu,22 Agustus 2018 - 02:55:41 WIB

Hyatt Regency Seragaki Island Okinawa Marks the Debut Of First Hyatt Beach Resort in Japan

Located on a private island, Hyatt Regency Seragaki Island Okinawa offers an energizing one-stop des

BERITA LAINNYA
Kamis,20 September 2018 - 13:26:24 WIB

SMU Retail Centre of Excellence Asia Retail Leaders Conference 2018 Addresses Industry's Challenges and Innovations

SINGAPORE - Media OutReach - 20 September 2018 - The Singapore Management Univer

Kamis,20 September 2018 - 13:21:42 WIB

Hong Kong Merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan Tarian Naga Api Tai Hang yang Memesona

HONG KONG - Media OutReach - 20 September 2018 - Festival Pertengahan Musim Gugur seb

Jumat,21 September 2018 - 16:16:33 WIB

Bupati Inhil Jenguk Indra Muchlis Adnan Di RSUD Puri Husada Tembilahan

Tembilahan - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menjenguk H Indra Muchlis Adnan di ruang VIP Rum

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI