Sekda Inhil Gelar Open House Usai Sholat Idul Fitri 1439 H

Sekda Inhil Gelar Open House Usai Sholat Idul Fitri 1439 H

 

Tembilahan - Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 H di Mesjid Al-Huda, Sekretaris Daerah (Sekda), H. Said Syarifudin,SE,MP menggelar “Open House” di Kediaman Rumah Dinasnya , Jalan Swarnabumi, Jum'at (15/6/2018/ 1 Syawal 1439 H).

H. Said Syarifudin,SE,MP mengatakan digelarnya Open House dalam rangka merayakan Idul Fitri 1439 H ini, merupakan momentum untuk kita saling mengunjungi serta berjabat tangan, saling maaf memaafkan, dan saling berbagi antar sesama umat muslim, khususnya di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

“Yang jauh mari didekatkan, yang dekat mari kita lebih pererat, mari kita bermaaf- maafan di hari yang fitri ini, pererat silaturahmi, tingkatkan rasa kebersamaan persaudaraan dan kasih sayang kita, baik sesama muslim maupun lainya,”ajaknya.

Sekda disela kesibukannya menerima dan menyambut tamu yang berkunjung di kediamannya , untuk bermaaf-maafan mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H, serta mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil . atas nama dirinya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Tampak hadir dalam moment Open House yang digelar di kediaman Sekda, sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Inhil, Forkompimda, Alim Ulama, Ratusan masyarakat dan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan di kediaman Rumah Dinas Sekda  untuk bersilaturahmi. (Dex)

Berita Lainnya

Index