4 PNS dan 21 Personel Polres Bengkalis Naik Pangkat

4 PNS dan 21 Personel Polres Bengkalis Naik Pangkat

BENGKALIS - Sebanyak 21 Personel Polres Bengkalis mendapat kenaikan pangkat. Prosesi kenaikan pangkat itu ditandai dengan upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2018, Senin (2/7/2018).

Dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, upacara kenaikan pangkat berlangsung khidmat. Selain disaksikan pejabat dan personel Polres Bengkalis, ibu bhayangkari ikut dalam helat upacara tersebut.

Ke 21 Personel Polri itu, 1 adalah perwira mendapat kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP, 4 dari Bripka ke Aipda, 7 Brigadir ke Bripka, 3 dari Briptu ke Brigadir dan 6 personel dari Bripda ke Briptu.

Kemudian, selain personel Polri, 4 PNS Polri di jajaran Polres Bengkalis juga mendapat kenaikan pangkat. Diantaranya, 3 dari Penda ke Penda TK1 dan 1 dari Pengatur ke Pengatur TK1.

Kapolres Bengkalis mengungkapkan, Kenaikan pangkat personel Polri dan PNS tidak datang begitu saja melainkan merupakan wujud dedikasi dan loyalitas dalam bekerja.

"Tentunya kita harapkan dengan kenaikan pangkat ini, anggota kita semakin meningkatkan kinerjanya. Semakin berlrestasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ujar AKBP Yusup Rahmanto. (mcr/mcr)

#Polres Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index