Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil Undang Seluruh Anggota DPRD Hadiri Vision Workshop

Aliansi Pemuda Mahasiswa Inhil Undang Seluruh Anggota DPRD Hadiri Vision Workshop
Panitia Penyelenggara Vision Workshop saat menyerahkan undangan

Tembilahan - Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Inhil mengundang seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil untuk menghadiri kegiatan Vision Workshop, Kamis (19/7/2018).

Vision Workshop merupakan sebuah kegiatan berupa pelatihan tentang pengolahan kelapa. Vision Workshop adalah satu rangkaian dari grand design pembangunan sektor perkebunan kelapa yang digagas dan diupayakan oleh Gabungan Pemuda dan Mahasiswa sejak beberapa bulan belakangan.

Kegiatan Vision Workshop diagendakan berlangsung pada Selasa, 24 Juli 2018 di Gedung Engku Kelana, Tembilahan. Pihak panitia penyelenggara akan menghadirkan Prof. Wisnu Gardjito, ahli kelapa dunia yang telah memiliki hak paten atas 1600 produk olahan berbahan dasar kelapa.

Tak tanggung - tanggung memang, sebagai bentuk keseriusan dalam mencari solusi atas problema menahun sektor perkebunan kelapa Kabupaten Inhil, Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Inhil berencana menghadirkan 45 anggota DPRD Inhil pada acara Vision Workshop.

"Vision workshop yang diadakan ini berawal dari Demonstrasi Pemuda Dan Mahasiswa Inhil beberapa waktu lalu. Ini bisa dikatakan adalah upaya dari pemuda Dan Mahasiswa untuk memberikan solusi pada permasalahan di kabupaten Indragiri Hilir," Ketua Panitia Penyelenggara Vision Workshop, Muhammad Husaini.

Selain mendatangkan Prof Wisnu Gardjito sebagai pembicara utama, pihak panitia Vision Workshop juga menghadirkan Horisworo Adhi, ahli pemrakarsa Pembangunan Energi Baru Terbarukan sebagai Pembicara Kedua.

‌"Kemaren kami gunakan Cara Demontrasi, sekarang kami gunakan cara Diskusi. Tujuannya sama, hanya caranya yg berbeda. Kali ini Kita lihat apakah 45 anggota Dprd Inhil yang kami undang akan memenuhi undangan kami," pungkas Muhammad Husaini. (Dex)

Berita Lainnya

Index