• Follow Us On : 

Respectone Harapan Baru Dunia Musik Inhil


Dedek Pratama | Senin,30 Juli 2018 - 19:29:42 WIB
Dibaca: 538 kali 
Respectone Harapan Baru Dunia Musik Inhil

Tembilahan - Respectone yang diadakan pada sabtu-minggu malam (28, 29/07/2018) lalu. di 2 tempat yang berbeda, Peters cafe Dan JA cafe. Menuai banyak pujian dari semua pihak, baik dari Kepanitiaan sampai tamu yang hadir.

Untuk di ketahui, Respectone adalah kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap 1 atau 2 bulan sekali. Ini yang Kedua kalinya. Hebatnya, acara ini mengedepankan management Gotong Royong. Yang Mana dari setiap band yang menampilkan karya nya tidak di pungut biaya, tetapi persiapannya merangkul pemuda sebanyak banyaknya.

"Respectone bertujuan untuk merangkul teman teman musisi Inhil untuk menunjukkan karyanya. Dengan harapan nantinya akan Ada band band dari Inhil terkenal di kancah Nasional" Jelas Ijul selaku Sekretaris Panitia Respectone

Selain itu, kegiatan ini diadakan untuk mempersatukan persepsi bahwa musisi Inhil itu bersatu dalam satu wadah untuk saling bahu membahu menuju kesuksesan. 

Dalam kegiatan itu, banyak organisasi pemuda Dan Mahasiswa yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan. Tidak hanya itu, sponsor Juga banyak terlibat. Terlihat Panitia membagi bagikan Door prizes Dan Juga memasang tenda tenda untuk para sponsor.

"Terima Kasih untuk para Sponsor dan Pendukung. Yang tidak Bisa Saya sebutkan satu persatu yang telah membantu acara ini sampai Akhir. Baik secara moril Dan material. Baik secara individu Dan Organisasi" Tambah Ketua Panitia Respectone Arif Mulia Aka.

"Saya berharap Respectone menjadi Garda terdepan dalam perkembangan dan kemajuan Musik di Inhil" Tegas ijul yang Juga Pemain Drum itu. (Dex)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,24 April 2019 - 16:39:17 WIB

Garap Lagu Religi, Bima WP Gandeng Mae Shafira

PADANG - Identik dengan lagu-lagu inspiratif yang sarat motivasi, Bima WP siapkan single religi berj

Rabu,24 April 2019 - 04:47:19 WIB

KPK Tetapkan Dirut PLN Tersangka Korupsi PLTU Riau-1

JAKARTA - Penyidik KPK menemukan bukti-bukti baru keterlibatan Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir da

Rabu,24 April 2019 - 01:49:20 WIB

China Display Optoelectronics Technology Holdings Limited Announces Unaudited Financial and Operating Data for the First Quarter of 2019

Driven by Direct Supply to First-tier Brands Sales Volume Increased More Than Twofold YOY ASP Increa

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI