• Follow Us On : 

Satlantas Polres Kampar Sosialisasi Program SIM DC


Redaksi | Kamis,16 Agustus 2018 - 15:32:12 WIB
Dibaca: 987 kali 
Satlantas Polres Kampar Sosialisasi Program SIM DC

KAMPAR - Kabar gembira buat masyarakat Kabupaten Kampar yang ingin mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM), terhitung hari Senin (13/08/2018), Satlantas Polres Kampar adakan sosialisasi yang diberi nama "SIM DELIVERY SERVICE" (SIM DS) atau SIM diantar ke alamat rumah.

Hal itu disampaikan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira SIK MH melalui Kasatlantas AKP Wan Matazaka didampingi Kanit Regident Ipda Angga Dewansyah S.Tr.K dan Baur SIM Polres Kampar Bripka Novandra saat di temui awak media di ruangannya. Senin (13/08/2018).

"Terhitung dari kemarin, personil kami di bagian SIM sudah melakukan sosialisasi dan sudah menerapkannya. Terobosan ini kami lakukan sebagai upaya Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," Terangnya

"SIM Delivery Service ini bisa diberlakukan kepada masyarakat yang mengurus SIM dan sudah lulus ujian teori, ujian praktek dan telah membayar PNBP. daripada menunggu antrian cetak SIM dan buat masyarakat yang punya kesibukan padat, maka kami dari petugas yang sudah ditunjuk akan dengan senang hati mengantar ke alamat rumah, tanpa dipungut biaya," Jelas Kasatlantas.

Lebih lanjut Kasatlantas menerangkan bahwa untuk saat ini, petugas SIM dari Polres Kampar siap mengantarkan SIM tersebut ke alamat rumah yang berdomisili di Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo dan Kuok.

Sementara itu salah satu masyarakat bernama sukma Harianti yang berdomisili di Kecamatan Bangkinang Kota yang tadi pagi mengurus SIM dan sudah mendapatkan pelayanan "SIM DELIVERY SERVICE" mengaku sangat senang dan terbantu dengan program dari Satlantas Polres Kampar.

"Selaku masyarakat tentunya kami sangat senang dengan program "SIM DELIVERY SERVICE" ini. Apalagi dengan profesi saya selaku guru, tentunya kami merasa sangat terbantu. Terima kasih Polri" Pungkasnya.

Sumber : Media Center Riau


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,24 April 2019 - 16:39:17 WIB

Garap Lagu Religi, Bima WP Gandeng Mae Shafira

PADANG - Identik dengan lagu-lagu inspiratif yang sarat motivasi, Bima WP siapkan single religi berj

Rabu,24 April 2019 - 04:47:19 WIB

KPK Tetapkan Dirut PLN Tersangka Korupsi PLTU Riau-1

JAKARTA - Penyidik KPK menemukan bukti-bukti baru keterlibatan Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir da

Rabu,24 April 2019 - 01:49:20 WIB

China Display Optoelectronics Technology Holdings Limited Announces Unaudited Financial and Operating Data for the First Quarter of 2019

Driven by Direct Supply to First-tier Brands Sales Volume Increased More Than Twofold YOY ASP Increa

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI