• Follow Us On : 

Avnet Menampilkan Solusi Hortikultura Pintar Menyeluruh di Horti Asia 2018


Redaksi | Selasa,04 September 2018 - 02:58:07 WIB
Dibaca: 1358 kali 
Avnet Menampilkan Solusi Hortikultura Pintar Menyeluruh di Horti Asia 2018

Avnet berupaya memberdayakan bisnis hortikultura dan pengguna yang akrab dengan teknologi kendali jarak jauh dan pencahayaan di pameran perdagangan hortikultura terbesar di Asia

THAILAND - Media OutReach - 27 AGUSTUS 2018 - Avnet Asia Pacific menampilkan solusi hortikultura pintar menyeluruh minggu ini di Horti Asia 2018. 

"Kecanggihan teknologi telah mengubah lanskap hortikultura secara dinamis pada situasi yang kita kenal saat ini -- kontrol presisi berdasarkan data untuk memonitor kondisi, dan sistemnya telah jauh lebih pintar, ulas Andy Wong, wakil presiden senior solusi desain global di Avnet Asia. "Avnet mendesain, mengintegrasikan, dan memvalidasi solusi inovatif yang praktis untuk lanskap hortikultura bagi generasi mendatang. Kami membantu bisnis mengimbangi lanskap hortikultura yang berubah pesat dengan menghadirkan inovasi terbaru pada industri ini untuk mempercepat produksi hortikultura."

Pertanian adalah jalan hidup bagi masyarakat Asia, dengan 8 dari 10 negara ASEAN yang bergantung pada pertanian dan hasil tani. Negara seperti Myanmar dan Laos memperoleh lebih dari 40 persen PDB-nya melalui sektor pertanian. The Internet of Things (IoT) memungkinkan petani, peternak, serta peternak lebah tetap terhubung dengan ladang dan ternak mereka tidak seperti sebelumnya. Dengan kecanggihan solusi teknologi yang pesat maka pasar pertanian di suatu wilayah terus berkembang secara eksponensial dari tahun ke tahun.

Bagi bisnis dan pengguna hortikultura, Avnet memberdayakan mereka dengan kemampuan pemantauan dan kontrol jarak jauh melalui teknologi LPWAN, serta sensor untuk pencahayaan, gas, suhu, kelembaban dan parameter vital lain yang penting untuk hasil panen yang berkualitas. Avnet juga memberi solusi untuk teknologi pencahayaan yang inovatif melalui spektrum pencahayaan tanaman, di atas solusi kontrol pompa pintar yang hemat energi. Kapabilitas Avnet dan ekosistem yang terhubung menyediakan pendekatan menyeluruh pada solusi hortikultura pintar bagi generasi mendatang.

Di Horti Asia 2018, pengunjung diperkenalkan dengan pemantauan dan kontrol pompa pintar Avnet serta kontrol pompa melalui penerapan IoT dan integrasi ponsel pintar, sehingga membantu menghemat waktu, biaya, dan konsumsi energi seraya terus meningkatkan masa aktif pompa. Avnet juga menampilkan sensor tanah tahan cuaca dan air berbiaya rendah (gSense-100), yaitu sebuah sensor yang kuat, yang dioperasikan dengan baterai, berdaya rendah dengan jangkauan yang panjang serta menggunakan jaringan IoT. Dengan mengaktifkan pengukuran berbagai parameter tanah melalui teknik domain frekuensi, gSense-100 dapat menyampaikan tentang penyusutan air pada pengguna, sehingga dapat membantu memantau keefektifan sumber air.

Hal menarik lainnya bersama mitra Avnet di pameran tersebut adalah: pencahayaan LED yang sangat efisien dan bisa dimodifikasi untuk hortikultura dengan Osram Opto Semiconductors; pemantauan kualitas udara waktu-nyata melalui pengukuran level karbondioksida yang terhubung ke awan dengan menggunakan narrowband IoT (NB-IoT) dari Quectel; serta pengukuran level air dan pemantauan lingkungan yang didukung oleh LoRa dan STMicroelectronics.

Untuk mengetahui cara Avnet membantu pelanggan dalam memperoleh solusi pertanian pintar, kunjungi: https://www.avnet.com/wps/portal/apac/solutions/technologies/lpwan/use-case/agriculture/

Semua merek dan nama dagang merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar, dan merupakan milik dari pemiliknya masing-masing. Avnet menyanggah setiap kepentingan kepemilikan atas merek selain merek miliknya sendiri.

Ikuti Avnet di Twitter: @Avnet
Terhubung dengan Avnet di LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/avnet
Terhubung dengan Avnet di Facebook: http://www.facebook.com/AvnetInc

Tentang Avnet
Dari gagasan hingga desain dan dari prototipe hingga produk jadi, Avnet memberikan dukungan penuh kepada konsumen dalam setiap tahap siklus produk. Dengan berbagai layanan desain dan rantai pasokan yang lengkap, Avnet adalah wadah bagi para inovator pencetus teknologi yang membutuhkan panduan atau bimbingan. Selama hampir seratus tahun, Avnet telah berjasa membantu para konsumen dan pemasok di seluruh dunia dalam merealisasikan potensi teknologi. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Avnet di www.avnet.com.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat,21 September 2018 - 15:04:51 WIB

Avnet and Not Impossible Labs Partner to Create Technology Products that Enhance Accessibility and Inclusivity

New collaboration leverages Avnet's product development ecosystem to bring Not Impossible Labs&#

Sabtu,26 Januari 2019 - 02:25:24 WIB

Avnet Reports Second Quarter Fiscal 2019 Financial Results

Quarterly sales grew 12% year over year to $5.05 billion; GAAP diluted EPS of $0.33 decreased 30%; A

Rabu,29 Mei 2019 - 20:05:32 WIB

Avnet Perluas Layanan Taas ke Asia Tenggara

SINGAPURA – 29 Mei 2019 – Avnet Asia Pacific terus memperluas layanan Tes

Sabtu,27 April 2019 - 04:09:50 WIB

Avnet Reports Third Quarter Fiscal 2019 Financial Results

Avnet's ecosystem continues to drive transformation as higher margin businesses improve GAAP ope

Rabu,15 Agustus 2018 - 00:22:40 WIB

Avnet Memperluas Jaringan dengan Microchip

Dinobatkan sebagai Mitra Pemasaran Global bagi Microsemi Portfolio   PHOENIX - 14 AGUSTUS 201

Rabu,28 November 2018 - 22:25:09 WIB

Avnet Commended as One of the Best Companies to Work for in Asia

SINGAPORE - Media OutReach - November 28, 2018 - Avnet Asia Pte Ltd has bee

BERITA LAINNYA
Rabu,19 Februari 2020 - 17:12:08 WIB

Kakanwil Kemenkumham Riau Ajak Sukseskan Sensus Penduduk 2020

PEKANBARU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Lucky Agung Binarto mengikut

Rabu,19 Februari 2020 - 17:03:02 WIB

Pemprov Riau Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD 2021

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Peneliti

Rabu,19 Februari 2020 - 17:00:40 WIB

Gubri Paparkan Lima Prioritas Pembangunan di Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memaparkan lima prioritas pembangunan Rencana Kerja Pemer

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI