Dandim 0320 : Selamat Ulang Tahun Bapak Wali Kota Dumai ke-64 Tahun

Dandim 0320 : Selamat Ulang Tahun Bapak Wali Kota Dumai ke-64 Tahun

DUMAI - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak, S.I.P., mengungkapkan bahwa hari ini, Rabu (12/09/2019), adalah hari spesial bagi Wali Kota Dumai, Drs. Zulkifli As, M.Si. Pasalnya, hari ini merupakan hari ulang tahun Wali Kota Dumai ke-64 tahun.

Hal ini disampaikan Dandim saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah dalam rangka kegiatan menembak bersama memperingati HUT TNI ke-73 tahun di Aula Sudirman Kodim 0320/ Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Rabu (12/09/2019).

"Tepat dihari ini merupakan hari spesial bapak Wali Kota Dumai, Selamat ulang tahun yang ke-64 tahun pak Wali Kota," katanya.

Mengawali sambutannya, Dandim 0320/Dumai memperkenalkan seluruh club tembak yang ada di kota Dumai, diantaranya; Dumai Shooting Club (DSC), Pertamina Shooting Club (PSC), FKPPI Shooting Club, Fomber Shooting Club, dan Unit86 Shooting Club. Dandim juga memberikan kesempatan kepada perwakilan club untuk memaparkan profil serta prestasi yang sudah diraih oleh masing-masing club.

Acara juga diselingi dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun oleh Dandim beserta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut seraya mengucapkan doa kepada Wali Kota Dumai. "Aamiin... Terima Kasih," jawab Walikota Dumai.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai, Drs. H. Zulkifli As M.Si, Wakil Wali Kota Dumai, Eko Suharjo, S.H., Ketua DPRD Kota Dumai, Gusri Efendi, Forkopimda, Kadispora Dumai, Fauzi Afrizal, Ketua DPD Partai Golkar, Timo Kipda, GM Wilmar Domikus Tanoto, Perwakilan Pelindo Dumai, Perwakilan Pertamina RU II Dumai, dan pengurus beserta club tembak se-Kota Dumai.*** (isk)

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index