• Follow Us On : 

Intsiawati Ayus Tanamkan 4 Pilar ke Siswa/i di Pekanbaru


Redaksi | Kamis,13 September 2018 - 10:57:05 WIB
Dibaca: 443 kali 
Intsiawati Ayus Tanamkan 4 Pilar ke Siswa/i di Pekanbaru

PEKANBARU - Intsiawati Ayus, SH, MH selaku Senator atau Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Riau Tanamkan Empat Pilar Berbangsa dan bernegara di hadapan Ratusan siswa/i dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Pekanbaru, Rabu (12/9/2018) di lapangan sekolah.

Dalam acara tersebut selain siswa hadir juga para guru serta Nifwanis, S.Pd selaku wakil kepala sekolah SMAN 10 Pekanbaru.

Menurut Intsiawati, Empat Pilar penting disampaikan kepada para siswa/i terutama tingkat menengah atas, sebab banyak dari para siswa/i belum memahami seperti apa cara berbangsa dan bernegara yang baik dan benar.

"Dalam Empat Pilar dipaparkan seperti apa kita bersikap dan berprilaku kepada sesama manusia dan kepada Negara. Apalagi banyak anak muda yang apatis terhadap penyelenggaraan Negara. Nah inilah yang perlu kita sampaikan arti penting mereka mengikuti pelatihan motivasi dan sosialsiasi Empat Pilar MPR RI," katanya.

Selain memberikan sosialisasi 4 Pilar wanita yang akrab di panggil kak In tersebut juga memberikan motivasi kepada siswa agar lebih semangat dalam menuntut ilmu.

"Kedepan tantangan bangsa Indonesia ini tidak ringan, karena semua adik adik adalah penerus bangsa kedepan jadi sumber daya manusia harus disiapkan sedini mungkin," ungkap Kak In yang juga Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR- RI).

Nifwanis selaku wakil kepala sekolah mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Anggota DPD RI/MPR RI mau hadir di sekolahnya.

"Kita merasa senang didatangi orang Pusat apalagi dari lembaga Negara. Kita juga berharap kedepan ada kunjungan lainnya yang diberikan kepada anak didik kami, untuk membuka pola pikir mereka setelah lulus sekolah nanti," ungkapnya.***

(T2/T2)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,21 November 2018 - 03:39:14 WIB

New Infra-structure boost Travel Fair ITE Hong Kong’s Coverage on the Greater Bay Area

SEOUL, KOREA - Media OutReach - 20 November 2018 - The Greater Bay Area (the Bay)&nbs

Rabu,21 November 2018 - 03:36:40 WIB

Kerry Logistics Unveils Rail and Road Freight Service from Lanzhou to Pakistan to Reinforce Overland Transportation Network in South Asia

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 20 November 2018 -Kerry Logistics Network Limited

Rabu,21 November 2018 - 03:34:48 WIB

Bollywood Superstar Anushka Sharma unveils first-ever interactive wax figure in Madame Tussauds Singapore

SINGAPORE - Media OutReach - 20 November 2018 - With the launch of her new interactiv

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI