Pemkab Rohil Gelar CFD Bertajuk Fun Bike Berhadiah

Pemkab Rohil Gelar CFD Bertajuk Fun Bike Berhadiah

ROKAN HILIR - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-19, pemkab Rohil juga menggelar Car Free Day sekaligus Fun Bike yang dilaksankan di halaman Kantor BPKAD Rohil, Bagansiapiapi, Ahad (7/10/2018)

Acara yang bertajuk Fun Bike berhadiah ini dilepas secara langsung oleh Istri Wakil Bupati Rohil Nur Ainun Jamiludin. Acara dihadiri ketua pelaksana Fun Bike HM Job Kurniawan dan unsur muspida Pemkab Rohil.

Fun Bike tersebut dimulai dari jalan Merdeka dengan rute Jalan Pahlawan hingga kembali ke finish Jalan Merdeka Bagansiapiapi. Acara tersebut diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Wakil Bupati Rohil Jamiludin mengatakan pihak Pemkab Rohil telah menyiapkan berbagai hadiah mulai dari kulkas sampai dengan sepeda serta hadiah yang lainnya.

"Kedepan pemkab rohil juga berencana akan membuat turnamen khusus untuk sepeda," ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Job Kurniawan mengatakan kedepannya berencana akan membuat ivent Fun Bike berhadiah terjadwal berkala tiga bulan sekali.

"Sehingga membuat penyemangat kembali bagi ikatan sepeda indonesia yang ada di Kabupaten Rohil," katanya.

Selain itu, Job Kurniawan juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Rohil serta sponsor dari Bank Riau Kepri yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan Fun Bike berhadiah tersebut.

(jul/jul)

#HUT Rohil

Index

Berita Lainnya

Index