Marriott International Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terbaik di Asia Pasifik oleh Aon untuk Kelima Kalinya

Marriott International Dinobatkan Sebagai Perusahaan Terbaik di Asia Pasifik oleh Aon untuk Kelima Kalinya

Marriott International terus memperoleh penghargaan dengan budayanya dalam mengutamakan SDM

HONG KONG, TIONGKOK - Media OutReach - 31 Oktober 2018 - Marriott International sekali lagi dinobatkan sebagai Perusahaan Terbaik di Asia Pasifik oleh Aon plc (NYSE: AON). Perusahaan ini juga mendapatkan pengakuan sebagai Perusahaan Pemberi Kerja Aon dalam 17 pasar di seluruh Asia Pasifik -- mengalami peningkatan dari empat pasar pada tahun lalu. Penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen Marriott International terhadap para karyawannya dan pemberi semangat perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka.

Craig S. Smith, Presiden dan Direktur Pelaksana Marriott International untuk  Asia Pasifik, mengatakan, "Di Marriott International, kami mengutamakan SDM terlebih dahulu dan memperlakukan para rekan kami dengan baik sehingga mereka, pada gilirannya, juga memperlakukan para tamu kami dengan baik. Kami senang bahwa komitmen terhadap SDM kami, yang telah tertanam dalam DNA perusahaan sejak awal, telah memperoleh pengakuan lagi oleh Aon. Kami berfokus pada pelatihan, pengembangan dan mempertahankan para rekan kami, menciptakan tenaga kerja yang setia dan bersemangat, yang berkomitmen untuk menawarkan layanan dan pengalaman terbaik kepada para tamu kami."

Marriott International diakui sebagai Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di 17 pasar yang termasuk dalam wilayah operasinalnya di seluruh Asia Pasifik. Wilayah-wilayah ini adalah: Australia, Bangladesh, Kamboja, Tiongkok Daratan, Fiji, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Makau, Malaysia, Maladewa, Filipina, Samoa, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand.

Dengan lebih dari 680 properti di 23 merek yang terdapat di lebih dari 20 pasar dan lebih dari 530 properti yang sedang dikerjakan, Asia Pasifik merupakan kawasan tercepat kedua bagi Marriott International. Pendekatan organisasi untuk mengembangkan bakat merupakan pusat pertumbuhan ini karena meningkatnya peluang di perusahaan memungkinkan karyawan untuk mengembangkan karier mereka dari dalam, tidak hanya mempertahankan bakat tetapi juga warisan nilai-nilai pelayanan dan komitmen untuk keunggulan di seluruh pengoperasian.

"Kami menerapkan pendekatan yang sistematis dan terarah untuk memungkinkan karyawan mewujudkan potensi penuh mereka melalui proses perencanaan sumber daya manusia yang terstruktur," kata Regan Taikitsadaporn, Pejabat SDM Tertinggi Marriott International untuk Asia Pasifik.

"Kami melihat hal ini penting untuk memelihara dan merawat bakat yang kami miliki dengan program pelatihan dan pengembangan kepemimpinan yang komprehensif untuk memungkinkan pertumbuhan karier dan memfasilitasi promosi internal yang akan memberdayakan pertumbuhan perusahaan kami. Inisiatif-inisiatif ini membantu kami menarik bakat terbaik di kelasnya serta menciptakan lingkungan yang positif dan merawat lingkungan untuk semua karyawan."

Marriott International juga menawarkan program pengembangan profesional bagi para rekan di setiap tahap karier mereka, dari Program Pengembangan Kepemimpinan Global Voyage untuk lulusan universitas terbaru ini ke Marriott Development Academy, yang membantu mempersiapkan calon manajer baru untuk peran kepemimpinan manajer umum. Sebagai bagian dari komitmennya terhadap keragaman dan inklusi, Marriott juga berfokus pada promosi dan pengembangan pemimpin wanita. Pada 2018 saja, di kawasan Asia Pasifik mengalami peningkatan 12 persen dalam jumlah manajer umum wanita di seluruh Asia Pasifik.

Marriott International adalah satu-satunya perusahaan yang menerima pengakuan global secara berturut-turut sejak Aon memulai program tersebut pada tahun 2014 - suatu bukti komitmen grup ini untuk menempatkan para karyawannya pada inti bisnisnya. Pada tahun 2018, Marriott juga meraih sertifikasi sebagai Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik secara global.

Dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam studi pemberi kerja terbaik di seluruh dunia, didukung oleh lebih dari 20 tahun pengalaman dalam penelitian karyawan, program Aon Best Employer memberikan pengakuan terhadap pencapaian organisasi yang menunjukkan keunggulan di tempat kerja.

Penelitian perusahaan membuktikan bahwa Aon Best Employers menggerakkan komitmen tenaga kerja dan kinerja melalui merek perusahaan yang menarik, kepemimpinan yang efektif, dan budaya kinerja tinggi serta tingkat keterlibatan karyawan.

  • Keterlibatan: Karyawan membicarakan hal-hal yang positif tentang perusahaan pemberi kerja mereka, bermaksud untuk tetap bekerja, dan termotivasi untuk mengerahkan upaya ekstra di tempat kerja.
  • Kepemimpinan: Pemimpin memperlakukan karyawan sebagai aset yang berharga, melibatkan karyawan dalam visi, dan memimpin organisasi menuju kesuksesan.
  • Budaya Kinerja: Karyawan sejajar dengan tujuan organisasi dan diberi penghargaan dan pengakuan atas kontribusinya.
  • Merek Perusahaan Pemberi Kerja: Karyawan bangga menjadi bagian dari organisasi mereka dan dapat menjabarkan dengan jelas apa yang membuat perusahaan pemberi kerja mereka berbeda dari yang lain.

Daftar penghargaan lengkap dapat dilihat di sini.

Tentang Marriott International, Inc.
Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari  6700 properti dari 30 merek hotel terkemuka yang mencakup 130 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan waralaba hotel dan lisensi kepemilikan resor liburan di seluruh dunia. Perusahaan juga mengoperasikan program loyalitas pemenang penghargaan: Marriott Rewards®, termasuk The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest®. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, tetap terhubung dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl pada Twitter dan Instagram.

Berita Lainnya

Index