Wilayah Riau Masih Berpotensi Hujan

Wilayah Riau Masih Berpotensi Hujan
Ilustrasi

PEKANBARU - Riau masih berpotensi hujan pada pagi, siang, malam, hingga dini hari nanti. Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki memaparkan potensi hujan bervariasi, mulai dari sedang hingga lebat dan bahkan dapat disertai petir dan angin kencang.

Dilansir Media Center Riau, menurutnya, berdasarkan pantauan BMKG Stasiun Pekanbaru, pagi hari kondisi cuaca berawan. Potensi hujan sedang hingga lebat dapat disertai petir dan angin kencang di Kota Dumai.

"Sedangkan hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian Bengkalis, Siak, Pelalawan, Inhu, dan Rohil," kata, Senin (5/11/2018).

Siang hari berawan. Potensi Hujan ringan yang bersifat lokal yang dapat disertai oleh petir hampir di sebagian wilayah Riau.

Selanjutnya pada malam hari cuaca juga berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Siak, Kampar, pelalawan, Inhu, Inhil, Bengkalis.

Sedangkan pada dini hari nanti, potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang di Kota Pekanbaru, senagian wilayah Bengkalis, Rohul, Rohil, Kampar, Pelalawan, Inhu, Inhil, dan Kota Dumai.

"Suhu udara diperkirakan berkisar pada 23–32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban udara 60-97 persen. Sedangkan arah angin bervariasi dan didominasi arah Timur-Selatan, kecepatannya 09-27 Km/jam," jalasnya.

(mcr/mcr)

#BMKG

Index

Berita Lainnya

Index