• Follow Us On : 

SalamWeb Technologies MY Memperkenalkan Layanan Internet Syariah yang Pertama di Dunia


Redaksi | Kamis,24 Januari 2019 - 02:51:22 WIB
Dibaca: 338 kali 
SalamWeb Technologies MY Memperkenalkan Layanan Internet Syariah yang Pertama di Dunia
  • Disahkan oleh Amanie Shariah Supervisory Board; sesuai dengan Mi'yar Panduan Ekonomi Digital Islami MDEC
  • Menghadirkan berbagai layanan web harian yang penting bagi kebanyakan konsumen, dari berita, konten gaya hidup, dan keterlibatan masyarakat

MALAYSIA - Media OutReach  - 23 January 2019 - SalamWeb Technologies MY Sdn. Bhd. (SalamWeb), penyedia layanan Internet berbasis Islami, mengungkap ekosistem digital bagi para Muslim di seluruh dunia hari ini, untuk menemukan, menghubungkan, dan berperan dalam lingkungan daring yang aman dan tanpa biaya. Terinspirasi oleh keinginan universal untuk pengalaman daring yang autentik dan positif, SalamWeb memperkenalkan serangkaian layanan Internet yang terhubung termasuk SalamWeb Browser, SalamNews, SalamChat dan SalamSadaqah.  

Disahkan oleh Amanie Shariah Supervisory Board, sesuai dengan Mi'yar Panduan Ekonomi Digital Islami dari Malaysia Digital Economy Corporation (MDEC), produk SalamWeb telah dirancang dengan penuh pertimbangan untuk mengoptimalkan cara hidup Islami. SalamWeb Browser memiliki fitur integral seperti kompas Kiblat, waktu salat dan kumpulan konten berita khusus yang dipilah dari sumber berita yang telah diverifikasi. Salah satu fitur penting dari SalamWeb Browser yaitu SalamProtect, filter konten yang canggih yang dibuat secara khusus bagi cara hidup individual.

SalamProtect memberikan peringatan kepada pengguna tentang konten yang tidak pantas, memungkinkan mereka memiliki opsi untuk melanjutkan atau menarik diri dari konten tersebut. Ini termasuk konten yang berpotensi menghina atau menipu, secara eksplisit. SalamProtect juga memungkinkan pengguna untuk memberikan tanda SalamTag pada situs web yang - pantas, netral atau tidak pantas. Setiap SalamTag yang diterima akan ditinjau dalam proses internal kami sesuai pedoman untuk memastikan perlakuan adil. Semakin banyak laman web yang diberi SalamTag oleh pengguna, semakin baik pengumpul konten SalamWeb bekerja. Melalui fitur ini, kami menyampaikan konten khusus yang sesuai dengan SalamTag dari Anda. Dengan melibatkan komunitas untuk menandai konten yang mereka anggap pantas atau tidak pantas, SalamProtect tidak hanya memungkinkan pengguna untuk memegang kendali penuh atas pengalaman daring mereka, namun juga membantu membangun Ummah (umat) digital yang lebih aman dan berpikiran serupa.

Fitur penting yang lainnya adalah SalamSadaqah yang menggabungkan praktik Islami Sadaqah (sedekah atau amal sukarela) pada pengalaman menjelajahi Internet. Untuk mendorong masyarakat agar turut serta dalam pengalaman SalamWeb, setiap pencarian di web atau laporan konten yang dibuat oleh pengguna, akan dipasangkan dengan suatu jumlah donasi yang dilakukan oleh SalamWeb. Dengan SalamSadaqah, pengguna dapat mengubah pengalaman Internet harian mereka menjadi kegiatan amal.

Sebagai pembicara dalam upacara peluncuran, Puan Hajjah Hasni Zarina, Direktur Pelaksana dari Salam Web Technologies MY Sdn. Bhd. mengatakan, "Misi kami adalah memberikan kekuatan kepada orang-orang untuk membangun Ummah digital danmembawa orang-orang di dunia menjadi lebih dekat. SalamWeb bertujuan untuk memberdayakan Muslim global dan membantu mereka menuju kehidupan digital yang konsisten dengan nilai-nilai dan kepercayaan mereka. Kami sangat percaya pada kekuatan masyarakat, dan dengan produk-produk kami, para pengguna memiliki pilihan untuk merambah konten yang penting bagi mereka dan memiliki pengalaman daring yang disesuaikan dengan cara hidup mereka. Kami bekerja sama dengan mitra lokal dan global untuk memastikan bahwa produk-produk kami sejalan dengan nilai-nilai Islami sekaligus merangkul gaya hidup Muslim modern."

Peluncuran SalamWeb dihadiri oleh pemimpin pemikir industri lokal dan global, sosok yang berpengaruh dan pembicara utama yaitu cendekiawan Islami terkemuka, Sheikh Dr. Mohamed Ali Elgari, seorang penasihat di beberapa institusi keuangan Islami di seluruh dunia, dan juga sebagai dewan Syariah dari indeks Islami Dow Jones. Bersama dengan Puan Hajjah Hasni Zarina, Direktur Pengelola Salam Web Technologies MY Sdn. Bhd., Datuk Dr. Mohd Daud Bakar, Presiden Amanie Group, Norhizam bin Abdul Kadir, Wakil Presiden, Growth Ecosystem Development of Malaysia Digital Economy Corporation's (MDEC), Nurul Zulkifli, Direktur Pengelola Mimpikita dan Pengusaha Fesyen, serta Caprice, Artis dan sosok yang berpengaruh hadir dalam peluncuran tersebut.

Norhizam Abdul Kadir, Wakil Presiden, Growth Ecosystem Development of Malaysian Digital Economy (MDEC)berkomentar: "Internet dan ponsel telah merasuk dalam kehidupan sehari-hari, orang Malaysia menghabiskan lebih banyak waktu mereka pada daring -- entah untuk hiburan, bisnis, atau pendidikan. Peluncuran layanan baru ini sejalan dengan semangat Pemerintah dalam menginspirasi ekosistem digital Islami, yang mendorong penyebaran nilai-nilai Islami secara positif. Hal ini akan membantu peran dalam membangun Ekonomi Digital Islami dengan keseimbangan antara teknologi dan mempertahankan pemahaman praktis tentang kebutuhan orang-orang Malaysia."

Diluncurkan di Malaysia, produk SalamWeb tersedia di seluruh dunia bagi siapa saja, di mana saja, dan bisa diunduh dari https://salamweb.com/. Kini para anggota dapat berselancar di Internet dengan SalamWeb Browser, mengobrol dengan teman-teman mereka melalui SalamChat, menerima pembaruan mengenai peristiwa di dunia melalui SalamNews, semuanya dirancang untuk membantu para Muslim berfokus pada konten yang paling penting bagi mereka.

Tentang Salam Web Technologies MY Sdn. Bhd.
SalamWeb Technologies MY Sdn. Bhd (SalamWeb Technologies) adalah layanan Internet berbasis Islami -- SalamWeb Browser, SalamChat, SalamProtect dan SalamSadaqah. Perusahaan ini menyediakan akses untuk pengalaman daring yang aman dan positif dengan cara memblokir konten berbahaya dan memastikan privasi yang lebih kuat saat menjelajahi internet. SalamWeb Browser merupakan perambah syariah pertama di dunia yang disahkan oleh Amanie Group dan Dewan Pengawas Syariah Internasional, sesuai dengan Mi'yar Panduan Ekonomi Digital Islami dari Malaysia Digital Economy Corporation's (MDEC).


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,22 Januari 2019 - 01:50:52 WIB

SalamWeb Technologies MY Introduces World’s First Shariah Compliant Internet Suite of Services

Endorsed by Amanie Shariah Supervisory Board; in conformity with MDEC's Islamic Digital Econom

BERITA LAINNYA
Senin,16 September 2019 - 14:41:37 WIB

Tinjau Karhutla di Pelalawan, Gubri Merasa Aneh

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar usai melakukan peninjauan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di

Senin,16 September 2019 - 14:36:38 WIB

Presiden Diharapkan Bisa Membantu Penyelesaian Kabut Asap di Riau

PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan berkunjung ke Provins

Senin,16 September 2019 - 14:33:46 WIB

Bupati Kampar Berharap Semoga Bencana Kabut Asap Segera Berakhir

KAMPAR - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan dibeberapa titik di Provinsi Riau sudah

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI