IKA SMKN 1 Benai Kembali Gelar Alumni Goes To School

IKA SMKN 1 Benai Kembali Gelar Alumni Goes To School

TELUK KUANTAN - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMK Negeri 1 Benai, kembali menggelar acara "Alumni Goes To School jilid 3" di almamater mereka. Senin (04/02/2019). Acara tersebut dihadiri kurang lebih 35 orang alumni dan seluruh siswa kelas 3 yang tergabung dalam keluarga besar SMK Negeri 1 Benai.

Acara ini diadakan dalam rangka silahturahmi alumni dengan keluarga SMKN 1 Benai, sekaligus memberikan sosialisasi mengenai perguruan tinggi untuk pelajar kelas 3 agar termotivasi untuk sukses dalam ujian nasional dan melanjutkan pendidikan kejenjang perkuliahan yang ada di Kuansing maupun di luar daerah. Para alumni juga dihadirkan untuk memberi motivasi bagi siswa kelas 3 SMKN 1 Benai.

Menurut Hamdan Syakirin selaku ketua umum Alumni mengatkaan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, ini bertujuan agar adik-adik nantinya yang akan tamat dari SMK tidak bingung untuk melanjutkan kuliah ataupun mau bekerja.

"Kami berharap alumni-alumni yang belum tergabung dapat menghubungi Kami agar memudahkan pendataan alumni SMK Benai,” ujar Hamdan

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala sekolah  SMK N 1 Benai, Kusnadi menyambut baik kegiatan yang ditaja IKA SMKN 1 BENAI ini.

“Kami menyambut baik acara ini, dan Kami berharap ada tindak lanjut dari acara alumni, nanti bisa juga kita buat reuni alumni ketika acara perpisahan kelas 3 yang akan datang, mari kita majukan SMKN 1 Benai,” tutupnya.

[Penulis : Zulhendri]

Berita Lainnya

Index