Pemuda Batak Kuansing Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang

Pemuda Batak Kuansing Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang

TELUK KUANTAN - Pemuda Batak Kuansing (PBK) hadir memberikan bantuan sembako atas tragedi banjir yang merusak pemukiman warga di Petapahan Kecamatan Gunung Toar, Ahad (03/03/2019).

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Pemuda Batak Kuansing, Hardianto Manik didampingi Sekretaris Jan Butarbutar beserta seluruh keluarga besar Pemuda Batak Kuansing se Kabupaten Kuantan singingi.

"Kami sangat bersedih dan kami hadir untuk jiwa sosial, bagaimana bantuan kami bisa dan dapat bermanfaat bagi saudara kita semua," ujar Hardianto Manik

Hadian Manik menambahkan apa yang dilakukan merupakan implementasi Motto PBK. "Motto kami jelas "Pemuda Batak Kuansing Bersatu Ikut Serta Membangun Nagori Maju". Bagaimanapun kami harus bisa memberikan kontribusi untuk kabupaten Kuansing," ucapnya.

Manik mengungkapkan semoga bantuan yang disalurkan PBK Kuangsing pada keluarga korban banjir bandang dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban yang dialami.

"Besar harapan kami kepada Keluarga yang terdampak banjir bandang ini untuk tabah dan kuat. salam dari kami keluarga besar Pemuda Batak Kuansing. Horas, Manjuahjuah, Yahobu..," tutupnya.

Pemberian sembako ini sangat di sambut baik oleh Ketua Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) Desa Petapahan.

[Penulis : Zulhendri]

Berita Lainnya

Index