GOW Kuansing Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang di Petapahan

GOW Kuansing Berikan Bantuan Korban Banjir Bandang di Petapahan

TELUK KUANTAN - Gabungan Organasasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang di Desa Petapahan, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing, Selasa (5/3/2019).

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua GOW Hj Juniwarti Halim dan didampingi rombongan di RW1/RT1 Desa Petapahan. Kehadiran tersebut disambut hangat oleh masyarakat Desa Petapahan.

Dikatakannya, dimana bantuan ini merupakan hasil swadaya partisipasi dari anggota GOW Kuansing yang mana bentuk bantuan itu berupa sembako, pakaian dan lain-lain.

"Ya, ini partisipasi pribadi Anggota GOW Kabupaten Kuansing. Dan sembako yang kita bagikan berjumlah 50 paket." Ujarnya.

Di tambahkan Juniwarti Halim, semoga bantuan kemanusian ini mudah-mudahan dapat mengurangi dan meringankan beban masyarakat khususnya warga yang tertimpah musibah ini.

"Kepada warga Desa Petapahan yang tertimpah musibah agar selalu bertawakal dan bersabar, sebab semua ini merupakan ujian dari Allah SWT," Pesannya.

Rini (30), Salah seorang warga yang menjadi korban banjir di Desa petapahan  mengaku senang menerima bantuan ini. Dirinya juga terharu dengan kedatangan istri orang nomor dua di Kuansing itu.

"Ucapan terima kasih untuk Ibuk Hj Juniwarti Halim, yang telah membantu dan hadir di tengah-tengah kami yang sedang terkena musibah," ucapnya.

[Penulis : Zulhendri]

Berita Lainnya

Index