Senin, Pemkab Bengkalis Sampaikan Review ke Inspektorat

Senin, Pemkab Bengkalis Sampaikan Review ke Inspektorat

BENGKALIS - Bustami HY mengingatkan kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mendukung sepenuhnya kegiatan Exit Meeting Interim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Atas Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2018.

Hal ini disampaikan Bustami didampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) saat memimpin rapat, Jum’at (8/3/2019) di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

Dikatakan Bustami, berikan informasi dan lengkapi data yang diperlukan tim pemeriksa BPK RI Perwakilan Riau, karena laporan yang dibuat tidak akan baik tanpa laporan data yang lengkap.

“Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” terang Bustami HY.

Untuk meraih itu, tambah Bustami, kita semua harus berperan aktif, terutama untuk melengkapi kekurangan data dalam penyampaian laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

“Insya Allah, Senin kita akan menyampaikan review laporan keuangan daerah kepada Inspektorat Kabupaten Bengkalis,” kata Bustami.

Tidak hanya itu, Bustami juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim Audit BPK Perwakilan Riau, Tasniwati.

“Mohon dukungan dan bimbingan sehingga audit interim ini terlaksana dengan baik,” pungkas Bustami.

[Humas]

Berita Lainnya

Index