Komandan Satgas TMMD Tinjau Capaian Kerja di Kuansing

Komandan Satgas TMMD Tinjau Capaian Kerja di Kuansing

GUNUNG TOAR - Komandan Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu Letkol (Arh) Hendra Roza meninjau secara langsung hasil capaian kerja prajuritnya dilapangan. Senin (11/3/2019).

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pekerjaan yang sedang dikerjakan TMMD hasilnya sesuai keinginan dan harapan.

Menurut hasil peninjauan dari enam sasaran yg dikerjakan oleh prajurit dan masyarakat, seluruh pekerjaan tersebut sesuai persentase yg di harapakan rata-rata 75 persen

Letkol (Arh) Hendra Roza dalam tinjauanya menekankan kepada prajurit dilapangan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat kerja, karena waktu kegiatan TMMD masih panjang.

"Kegiatan TMMD 104 di Kabupaten Kuansing masih ada waktu sekitar tida minggu lagi. Tanpa kesehatan dan semangat kerja mustahil capaian kerja bisa 100 persen," ungkapnya.

Setelah meninjau sasaran kerja berupa jalan semenisasi dengan panjang 350 meter dan lebar 3 meter di Desa Sibarobah. Dansatgas juga meninjau sasaran lain  berupa pembukaan jalan lingkar desa di Desa Teluk Beringin.

[Penulis : Zulhendri]

#TMMD

Index

Berita Lainnya

Index