• Follow Us On : 

Fullerton Markets Luncurkan Aplikasi Seluler PipProfit


Redaksi | Selasa,14 Mei 2019 - 04:03:23 WIB
Dibaca: 272 kali 
Fullerton Markets Luncurkan Aplikasi Seluler PipProfit

Saint Vincent dan Grenadines - Media OutReach - 13 Mei 2019 - Hari ini Fullerton Markets mengumumkan peluncuran aplikasi selulernya, PipProfit!. Peluncuran platform terpadu tersebut menandai langkah perusahaan broker ini dalam bentuk aplikasi, sesuai dengan tujuannya untuk memberikan kenyamanan yang ditingkatkan dan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggannya secara global.

PipProfit! mempersembahkan sejumlah fitur-fitur dengan bangga, yang memungkinkan para pengguna untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan trading secara mudah, sambil tetap mendapatkan informasi tentang berita dan acara terbaru. Di antara hal-hal lainnya, trader bisa menantikan untuk mengirimkan deposit dan melakukan penarikan dana serta mengakses sumber pembelajaran dan pembaruan pasar tepat waktu untuk trading yang menguntungkan. Selain itu, para mitra atau Introducing Brokers akan dapat bantu klien-klien barunya dengan lebih cepat dan mendapatkan data bisnis dan metrik yang berharga terkait dengan kinerja klien mereka dan pertumbuhan bisnis mereka.

Menurut CEO Fullerton Markets, Mario Singh, "Aplikasi ini lahir dengan visi untuk menghadirkan solusi kami agar lebih mudah diakses oleh audiens yang lebih besar, juga sambil memastikan bahwa kami melayani klien kami yang sudah ada dengan lebih baik. Kami menyadari bahwa situs web yang mudah diakses atau responsif melalui ponsel sudah tidak cukup lagi. Layanan utama kami harus dapat tersedia sepenuhnya pada perangkat seluler jika kami bertujuan untuk menyediakan pengalaman yang lebih kaya di mana saja, bagi konsumen yang melek teknologi. Statistik membuktikan segalanya - kini, interaksi dengan merek dua kali lipat lebih banyak dilakukan melalui perangkat seluler dibandingkan dengan media lainnya, dan 80% pengguna ponsel cerdas lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan yang memiliki aplikasi seluler yang menawarkan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan mereka."

Selain penawaran trading yang sudah lazim yang tersedia saat ini di situs web Fullerton Markets, para pengguna aplikasi juga akan menikmati fitur-fitur baru seperti modul acara. Ini memungkinkan mereka untuk mengakses gambaran lengkap tentang kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Fullerton Markets dan memungkinkan mereka untuk mendaftar pada acara apa pun segera, masuk, dan mengunggah foto-foto partisipasi mereka. Para pengguna akan menerima pemberitahuan tentang pembaruan acara melalui notifikasi seluler. 

"Platform yang komprehensif ini akan berperan sebagai perangkat yang penting bagi para klien kami untuk melakukan transfer dana, melacak kinerja dan pertumbuhan bisnis, serta terus menerima pembaruan tentang berita dan kejadian yang menimbulkan dampak pada perjalanan trading mereka. Melalui PipProfit!, kami berharap kami bisa membawa keterlibatan pelanggan, kemanfaatan, dan pengalaman trading menuju level berikutnya," tambah Mario.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,14 Mei 2019 - 03:58:43 WIB

Fullerton Markets Announces Launch of Mobile App PipProfit!

Saint Vincent and the Grenadines - Media OutReach - 13 May 2019 - Fullerton Markets today

Sabtu,11 Mei 2019 - 02:21:47 WIB

Fullerton Markets to Host Investment and Trading Summit in Da Nang, Vietnam

VIETNAM - 10 May 2019 - Fullerton Markets is set to host an investment and trading su

Rabu,26 September 2018 - 15:32:43 WIB

WeDoctor and Fullerton Health Enter Strategic Partnership to Create Leading Health Management Platform in Asia Pacific

Partnership to fully integrate online and offline healthcare services in the region by combining t

BERITA LAINNYA
Senin,19 Agustus 2019 - 14:16:59 WIB

Komisi Dakwah MUI Nilai UAS Tak Bermaksud Mencela Agama Lain

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Fahmi Salim merespon soal isi cer

Senin,19 Agustus 2019 - 14:03:14 WIB

Polisi Negosiasi dengan Massa Manokwari

MANOKWARI - Kepolisian Daerah Papua Barat sudah turun melakukan pengamanan terkait aksi unjuk rasa m

Senin,19 Agustus 2019 - 13:55:10 WIB

Rusuh di Manokwari Dipicu Insiden Surabaya - Malang

JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengakui kerusuhan di Manokwari, Papua Barat, Senin (19/8/

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI