Invinity Luncurkan Finztrade, Portal Trading Saham Berteknologi AI Pertama di Malaysia

Invinity Luncurkan Finztrade, Portal Trading Saham Berteknologi AI Pertama di Malaysia

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – 30 Mei 2019 – Invinity Group akan meluncurkan FinzTrade, sebuah portal edukasi bisnis trading saham dengan dukungan AI (Inteligensi Buatan) pertama di Malaysia, pada 18 Juni 2019 mendatang. Langkah ini dilakukan membantu trader pemula untuk meningkatkan permainan perdagangan mereka, agar semakin cerdas menekuni industri ini.

Malaysia saat ini sedang dilanda krisis yang menyangkut permasalahan ekonomi, tentunya situasi ekonomi saat ini tidak mendukung dengan baik karena biaya hidup di negara ini telah meningkat secara signifikan. Akibatnya, banyak orang terpaksa mencoba peruntungan di bisnis trading saham sebagai wadah untuk memeperoleh penghasilan tambahan.

Namun sayangnya, secara umum diketahui bahwa hanya 10 persen dari Trader Saham mencapai kesuksesan di pasar dan 90 persen lainnya gagal, hal tersebut dipicu oleh dua faktor utama, yaitu pengetahuan perdagangan yang tidak memadai dan perdagangan dilakukan berdasarkan emosi. Karena itu FinzTrade berupaya menghilangkan faktor-faktor ini dengan memberikan edukasi pengalaman perdagangan sahamnya dengan para pengguna sehingga mereka dapat menjadi pedagang yang berpengetahuan dan berdagang secara objektif.

Siapun yang ingin memulai bisnis trading saham, baik itu pedagang pemula ataupun yang sudah berpengalaman dapat menggali lebih lanjut tentang FinzTrade dengan menghadiri acara peluncuran pada 18 Juni 2019 mendatan. Pada acara peluncuran tersebut, peserta juga akan disuguhkan dengan narasumber-narasember berkualitas yang berbicara tentang bagaimana emosi dapat mempengaruhi bisnis trading saham dan relevansi perdagangan jangka pendek dalam siklus pasar apa pun.

Bagi yang ingin memperoleh tiket masuk gratis senilai RM128 saat menghadiri peluncuran dapat mendaftar di www.finztrade.com.

Seperti diketahui, Invinity Group adalah perusahaan Fintech yang berspesialisasi dalam solusi keuangan dan operasional dengan kemampuan Kecerdasan Buatan (AI). Perusahaan ini bertujuan untuk membantu individu atau organisasi perusahaan mencapai pertumbuhan berkelanjutan melalui solusi yang didukung oleh AI. Sebagai Fintech yang berkembang pesat, Invinity percaya pada inovasi solusi yang akan menambah nilai dan memenuhi kebutuhan progresif pelanggan mereka melalui cabangnya yaitu Solusi IT, Manajemen Aset, Konsultasi dan Ventura.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index