MetLife Hong Kong Boyong Tiga Penghargaan di Bloomberg Businessweek Financial Institution Awards 2019

MetLife Hong Kong Boyong Tiga Penghargaan di Bloomberg Businessweek Financial Institution Awards 2019

HONG KONG, CINA – 31 Mei 2019 – MetLife Hong Kong kembali membuktikan dirinya sebagai perusahaan jasa keuangan terkemuka di dunia, menyediakan asuransi, anuitas, manfaat karyawan dan solusi manajemen aset melalui afiliasi dan rekanannya secara global. Pada gelaran Financial Institution Awards 2019, yang diselenggarakan oleh Bloomberg Businessweek/ Chinese Edition, MetLife Hong Kong memboyong tiga penghargaan sekaligus, penghargaan tersebut mengakui MetLife Hong Kong memiliki kinerja yang luar biasa dalam memberikan solusi kesehatan dan keselamatan komprehensif bagi konsumen.


MetLife Hong Kong Menerima Tiga Penghargaan di Bloomberg Businessweek Financial Institution Awards 2019

Tiga pengakuan bergengsi yang diboyong oleh MetLife Hong Kong adalah, Pertama Perawatan dan Perlindungan Kesehatan (Penghargaan Luar Biasa), Kedua Layanan Pelanggan (Penghargaan Luar Biasa), dan Ketiga Inovasi Digital (Penghargaan Luar Biasa)

“Kami bangga dengan kinerja luar biasa MetLife Hong Kong dalam memberikan layanan dan inovasi digital telah diakui oleh penghargaan bergengsi ini. MetLife Hong Kong selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pelanggannya. Dan penghargaan Bloomberg Business Weekly/Chinese Edition tidak diragukan menjadi batu loncatan dan inspirasi untuk mendorong kami terus mengejar hasil yang lebih baik,” tutur Nyonya Eva Wong, General Manager dari MetLife Hong Kong.

Penghargaan Institusi Keuangan tahunan diselenggarakan oleh Bloomberg Businessweek/Edisi Cina untuk mengenalkan lembaga keuangan yang memiliki kinerja luar biasa dalam industri ini. Para Nominasi dinilai oleh dewan juri yang berkompeten dari dunia industri, akademisi dan dewan editorial Bloomberg Businessweek / Edisi Cina dengan empat kriteria, kinerja pasar, pertumbuhan bisnis, pengembangan dan strategi.

MetLife, Inc. (NYSE: MET), melalui anak perusahaan dan afiliasinya (“MetLife”), adalah salah satu perusahaan jasa keuangan terkemuka di dunia, yang menyediakan asuransi, anuitas, tunjangan karyawan, dan manajemen aset untuk membantu pelanggan perorangan dan institusinya menavigasi mengubah dunia. Didirikan pada tahun 1868, MetLife beroperasi di lebih dari 40 negara dan memegang posisi pasar terkemuka di Amerika Serikat, Jepang, Amerika Latin, Asia, Eropa dan Timur Tengah. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.metlife.com.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index