Patung Lilin Priyanka Chopra Akhirnya Hadir di Madame Tussauds Singapore

Patung Lilin Priyanka Chopra Akhirnya Hadir di Madame Tussauds Singapore

SINGAPURA – 18 Juni 2019 – Spekulasi penggemar tentang figur lilin selebritis terkenal Priyanka Chopra Jonas akhirnya terjawab sudah, Madame Tussauds Singapura akhirnya memperlihatkan patung lilin Priyanka pertama kalinya di Asia, dan hari ini menggenapi keberadaan patung lilinnya di empat benua.

Bintang sampul majalah Vogue ini telah menandatangani kesepakatan dengan tim Madame Tussauds pada proyek epik keberadaan patung lilinnya di empat benua sejak 2018 lalu, diawali dengan kesepakatan di apartemen Priyanka di New York City. Para penggemar di Asia telah menunggu kedatangannya sejak figur pertamanya terungkap awal tahun ini di kota kelahiran Priyanka di New York. Hari ini, Madame Tussaud Singapura ikut serta dengan situs saudara perempuannya di London dan Sydney dalam mengungkap sosok mereka kepada penggemar yang telah lama ditunggu.

Madame Tussauds Singapura adalah negara pertama dari rangkaian kehadiran patung lilinnya di Asia. Kemudian disusul Bangkok dan Hong Kong, Dengan membintangi lebih dari 50 film, kelihaiannya dalam berakting akhirnya membawa kesuksesan karirnya di Hollywood, disamping itu Priyanka adalah pejuang dalam isu-isu dan kesetaraan perempuan dan merupakan Goodwill Ambassador untuk UNICEF.

“Bekerja dengan tim Madame Tussauds sangat menyenangkan. Saya bahagia sekali memiliki figur tur untuk bertemu penggemar saya di Asia (Singapura), saya datang sekarang! Ambil foto selfie sebanyak yang kamu dapat, dan saya akan melihat mereka mengupload semuanya di media sosial,” kata Priyanka Chopra Jonas.

Sosok Priyanka dirias agar sesuai dengan peran ikonisnya ‘Desi Girl’ dari film Dostana. Dia pastinya akan memberi kesan yang indah di daya tarik A-list Party area, di mana para tamu juga dapat menemukan superstar internasional lainnya seperti Johnny Depp, Leonardo DiCaprio, Nicole Kidman dan banyak lagi.

Alex Ward, General Manager di Madame Tussauds Singapore mengatakan sangat bahagia menjadi Madame Tussauds pertama di Asia yang menerima sosok Priyanka.

“Sejak tahun lalu, kami telah menerima permintaan luar biasa dari para tamu dan penggemar Priyanka untuk memiliki patung lilinnya di sini, di Singapura. Dia adalah selebriti yang tepat untuk ditampilkan dalam daftar A-list kami,” ungkapnya,.

Selain memperluas jajaran bintang mereka, Madame Tussauds Singapore juga baru-baru ini meluncurkan gerbang baru kedua seluas 2.500 kaki persegi – The Ultimate Film Star Experience. Untuk mengetahui lebih lanjut dan memesan tiket, kunjungihttps://www.madametussauds.com/singapore/.

Seperti diketahui, Ada total 21 museum Madame Tussauds di seluruh dunia, dari New York, Shanghai, Amsterdam hingga Sydney dan tentu saja London, tempat Museum Madame Tussauds pertama lahir pada tahun 1835. Setiap tahun, museum Madame Tussauds menyambut lebih dari 10 juta pengunjung. Melalui sejarah 200 tahun, Museum Madame Tussauds telah memamerkan ribuan patung lilin dan replika tokoh-tokoh terkenal di berbagai bidang.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index