Polres Kuansing Gelar Giat Bakti Religi

Polres Kuansing Gelar Giat Bakti Religi

TELUK KUANTAN - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar Giat Bakti Religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 bertempat di halaman Masjid Al Hidayah Desa Titian Modang Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Selasa (25/6/2019).

Giat Bakti Religi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kuansing, Kompol Rizal SH ini diisi dengan memberikan bantuan bahan bangunan kepada pengurus masjid dan gotong royong bersama.

Ketua Masjid Al Hidayah, Lukman Efendi mengucapkan Selamat datang dan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada Wakapolres Kuansing beserta jajaran. Lukman berharap dihari yang bahagia ini Polri mampu menjadi lebih baik lagi dan lebih dekat dengan Masyarakat.

"Terima kasih banyak atas kunjungan dan segala bantuan sosial maupun materil yang diberikan, kami sungguh mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan ini," ucap Lukman.

Wakapolres Kuansing, Kompol Rizal SH mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Desa, Pengurus Masjid Al Hidayah dan masyarakat yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

Wakapolres Kuansing berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pembangunan masjid dan dapat menjadi amal jariah.

"Kami mengharapkan setelah Hari Bhayangkara ini berlalu, hubungan antara masyarakat Desa Titian Modang Kopah dengan Polsek Kuantan Tengah maupun Polres Kuansing tetap terjalin dan semakin solid," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Erde Dianto SH, Danramil Kuantan Tengah yang diwakili oleh Pelda Istahedi, Kasat Sabhara AKP Edi Renhard, Ketua Bhayangkari Polres Kuansing beserta perangkat.

Kemudian Kepala Desa Titian Modang Kopah Nasrun beserta perangkat Desa, Ketua Masjid Lukman Efendi beserta pengurusnya dan tokoh masyarakat.

[Zulhendri]

#Polres Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index