Pertama Kalinya di Asia, Hotel Ease Tsuen Wan Raih Sertifikasi B Corp

Pertama Kalinya di Asia, Hotel Ease Tsuen Wan Raih Sertifikasi B Corp

CHINA – 24 Juni 2019 – Hotel Ease·Tsuen Wan, anggota Tang’s Living Group merupakan yang pertama di Asia meraih sertifikasi B Corporation® (B Corp™), demikian yang dirilis oleh induk bisnisnya Stan Group (Holdings) Limited (Stan Group) kepada media, Senin (24/06/2019).


Pertamakalinya di Asia, Hotel Ease · Tsuen Wan Raih Sertifikasi B Corp™

Ada beberapa pencapaian yang luar biasa Hotel yang berhasil diterapkan oleh Hotel Ease·Tsuen Wan sehingga berhasil mendapat Sertifikasi B Corporation, diantaranya dalam menciptakan nilai-nilai umum untuk lingkungan dan masyarakat. Upaya konsisten yang telah ditunjukkan Grup untuk mencapai misinya, sehingga Sertifikasi B Corporation berhasil untuk kedua kalinya diterima oleh anggota Stan Group.

“Kami merasa terhormat karena kedua kalinya menerima Sertifikasi B Corp, karena ini ini merupakan penghargaan atas misi untuk menciptakan nilai bersama bagi ekosistem bisnis Stan Group, Kami percaya bahwa perusahaan-perusahaan dipercayakan dengan tanggung jawab untuk memberikan dampak positif bagi karyawan, masyarakat dan lingkungan saat beroperasi dan berkembang secara berkelanjutan. Kegembiraan yang luar biasa bahwa Stan Group telah mencapai tonggak sejarah ini, yang semakin memperkuat nilai utama kami dalam inovasi, fokus pada manusia, kolaborasi dan kewirausahaan,” ungkap Stan Tang, Ketua Stan Group dan CEO Tang’s Living Group.

Hotel Ease · Tsuen Wan, termasuk di antara gerai yang pertama kali beroperasi yang dikelola oleh Tang’s Living Group, anggota Stan Group, menyediakan 160 kamar dan layanan katering mewah. Hotel melakukan langkah-langkah yang didedikasikan untuk menciptakan nilai bersama bagi karyawan, masyarakat, dan lingkungan. Diantaranya:

  • Mempromosikan ekonomi lokal: Hotel Ease·Tsuen Wan menerapkan pedoman dan peraturan ketat dalam memilih pemasok. Berharap untuk berkontribusi pada ekonomi lokal, hotel ini selalu memprioritaskan dan mempromosikan kerja sama jangka panjang dengan pemasok makanan dan layanan lokal.
  • Memberdayakan tenaga kerja lokal: Hotel Ease·Tsuen Wan mendorong pekerjaan lokal dengan mengutamakan pelamar yang tinggal di distrik setempat dan menyediakan transportasi antar-jemput untuk staf.
  • Memahami kebutuhan masyarakat: Sejak didirikan, Hotel Ease·Tsuen Wan telah mendermakan makanan bagi para lansia yang kurang mampu. Tidak hanya mementingkan keuntungan bisnis, tetapi Hotel ini juga selalu mengerti akan kebutuhan masyarakat sekitar, sehingga tak heran selalu bebagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
  • Perlindungan Terhadap Lingkungan: Demi kepentingan pelanggan dan lingkungan, Hotel Ease·Tsuen Wan telah menjalin kerjasama dengan pemasok yang memiliki akreditasi lingkungan dan keselamatan, dan hanya menggunakan deterjen tidak beracun. Hotel ini juga menganjurkan penggunaan kembali handuk dan linen, untuk mengurangi konsumsi air. Hotel ini menyediakan informasi tentang kebutuhan handuk baru dan bersih kepada para tamu. Selain itu,
  • manajemen hotel dan karyawannya melakukan studi ke proyek-proyek green construction untuk belajar tentang desain dan praktik pengurangan karbon,
  • sehingga tercipta konsep berkelanjutan yang menjadi misi utama mereka.

Sebagai informasi, Stan Group (Holdings) Limited (“Stan Group” atau “Grup”) merupakan kelompok bisnis terkemuka yang mengelola total aset senilai lebih dari HK $ 60 miliar. Dalam kemitraan strategis dengan keluarga Tang Shing-bor telah memiliki 40 merek terkemuka di lima pilar bisnis: properti, perhotelan, layanan komunikasi, layanan keuangan dan The STILE, bisnis-bisns yang inovatif dengan tujuan sosial.

Didedikasikan untuk inovasi, kolaborasi, fokus pada manusia dan kewirausahaan, nilai-nilai utama Grup memberdayakannya untuk mencapai visi dalam mendorong semangat masyarakat, dan misi menciptakan nilai bersama (CSV) untuk pemegang saham, mitra bisnis, pelanggan, karyawan, dan masyarakat pada umumnya.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index