Prudential Perkuat Pruworks Dengan Teknologi Hælthtech Untuk Kalangan UKM

Prudential Perkuat Pruworks Dengan Teknologi Hælthtech Untuk Kalangan UKM

CINA – 24 Juni 2019 – Prudential Corporation Asia hari ini mengumumkan telah meneken perjanjian regional dengan HælthTech, penyedia spesialis solusi teknologi dan platform operasional untuk perusahaan asuransi. Berdasarkan perjanjian tersebut, Prudential akan mengintegrasikan teknologi komputasi awan OMNI HælthTech ke dalam PRUWorks, sebuah ekosistem digital oleh Prudential, yang dirancang untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di Asia.

PRUWorks adalah platform satu atap yang menawarkan kepada UKM berbagai produk asuransi, tunjangan karyawan dan layanan bisnis yang sesuai dengan ukuran, kebutuhan, dan anggaran mereka. Prudential meluncurkan PRUWorks di Singapura pada tahun 2018 dan di Indonesia bulan ini, melanjutkan ekspansi platform di Asia Tenggara.

Teknologi OMNI HælthTech akan memungkinkan pemrosesan transaksi silang dan mempercepat otomatisasi proses inti untuk PRUWorks, memberikan pengalaman superior mulai dari jaminan asuransi hingga manajemen kebijakan dan pemeliharaan kebijakan untuk pelanggan. Prudential dan HælthTech akan bekerja sama untuk menyebarkan platform manajemen terintegrasi di semua pasar tempat PRUWorks akan diluncurkan.

Segmen UKM adalah fokus strategis Prudential, menawarkan potensi pertumbuhan yang signifikan. Berdasarkan data yang dirilis Asia.org, UKM menyumbang lebih dari 90 persen dari semua perusahaan di Asia Tenggara dan biasanya berkontribusi antara 30 dan 50 persen dari produk domestik bruto (PDB) suatu negara. Namun, banyak dari mereka tetap menghadapi celah keamanan yang semakin besar. Di Singapura misalnya, menurut survei Prudential Singapura pada 2018 mengungkapkan lebih dari 50 persen UKM tidak memiliki asuransi jiwa kelompok, sementara hingga 43 persen tidak memiliki asuransi kesehatan kelompok.

Asuransi jiwa kelompok mencakup penyakit kritis, pendapatan cacat tetap, asuransi berjangka, sementara asuransi kelompok memberikan perlindungan untuk rawat inap dan bedah, rawat jalan Dokter Umum, rawat jalan spesialis dan layanan gigi.

“Sebagai perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka, Prudential berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan UKM, yang merupakan tulang punggung perekonomian Asia. Dengan memperluas dan menyederhanakan akses ke asuransi dan karyawan manfaat, PRUWorks memungkinkan pemilik bisnis untuk fokus pada apa yang paling penting – mengembangkan bisnis mereka,” tutur Bapak Nic Nicandrou, Kepala Eksekutif Prudential Corporation Asia.

Ditambahkannya, dengan teknologi cloud HælthTech, platform digital tunggal PRUWorks menghadirkan banyak penawaran pelengkap dari ekosistem mitra prudential yang berkembang di seluruh layanan kesehatan, kesehatan, dan pembayaran elektronik.

Semnetara dari pihak HælthTech, yang diwakili oleh Kepala Eksekutif Simon Spratt, mengatakan, Prudential dan HælthTech memiliki visi bersama untuk menciptakan solusi yang berfokus pada pelanggan dengan menggunakan teknologi inovatif.

“Dengan platform OMNI yang sepenuhnya terintegrasi dan fleksibel, PRUWorks memberi usaha kecil dan menengah akses mudah ke layanan digital yang memberikan nilai tambah dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan,” pungkasnya.

PRUWorks dibangun di atas ekosistem layanan kesehatan, kesehatan dan pembayaran Prudential. Bersamaan dengan penawaran perusahaan dari PRUWorks, Prudential juga meluncurkan aplikasi digital untuk konsumen, yang disebut Pulse by Prudential. Dengan fokus awal pada kesehatan, Pulse adalah aplikasi pertama dari jenisnya di wilayah ini yang menawarkan manajemen kesehatan lengkap kepada pengguna, didukung oleh teknologi Kecerdasan Buatan (AI).

Seperti yang diterangkan Bapak Nicandrou, Layanan digital PRUWorks and Pulse meningkatkan kemampuan Prudential untuk melayani kebutuhan konsumen dan bisnis di seluruh kawasan, sejalan dengan visi prudential untuk membantu pelanggan melindungi kesehatan mereka dan menumbuhkan kekayaan mereka.

Sebagai informasi, telah Prudential meluncurkan aplikasi kesehatan digital, Pulse by Prudential, yang merupakan yang pertama di Asia yang menawarkan manajemen kesehatan lengkap kepada konsumen. Menggunakan alat bantu mandiri berteknolohi kecerdasan Buatan dan informasi real time, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra kesehatan dan kebugaran 24/7 bagi pengguna, membantu mereka mencegah, menunda, dan melindungi terhadap serangan penyakit.

Baru-baru ini dipratinjau di Malaysia, Pulse by Prudential akan segera tersedia di seluruh wilayah, didukung oleh rangkaian penyedia layanan regional dan lokal yang terus berkembang seperti Babylon Health (pemeriksa gejala dan penilaian kesehatan), Tictrac (layanan kesehatan digital), DoctorOnCall (konsultasi online di Malaysia), AIME (pelacak demam di Malaysia) dan Boost (e-wallet di Malaysia).

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index