• Follow Us On : 

Prudential Perkuat Pruworks Dengan Teknologi Hælthtech Untuk Kalangan UKM


Redaksi | Selasa,25 Juni 2019 - 03:17:17 WIB
Dibaca: 292 kali 
Prudential Perkuat Pruworks Dengan Teknologi Hælthtech Untuk Kalangan UKM

CINA – 24 Juni 2019 – Prudential Corporation Asia hari ini mengumumkan telah meneken perjanjian regional dengan HælthTech, penyedia spesialis solusi teknologi dan platform operasional untuk perusahaan asuransi. Berdasarkan perjanjian tersebut, Prudential akan mengintegrasikan teknologi komputasi awan OMNI HælthTech ke dalam PRUWorks, sebuah ekosistem digital oleh Prudential, yang dirancang untuk usaha kecil dan menengah (UKM) di Asia.

PRUWorks adalah platform satu atap yang menawarkan kepada UKM berbagai produk asuransi, tunjangan karyawan dan layanan bisnis yang sesuai dengan ukuran, kebutuhan, dan anggaran mereka. Prudential meluncurkan PRUWorks di Singapura pada tahun 2018 dan di Indonesia bulan ini, melanjutkan ekspansi platform di Asia Tenggara.

Teknologi OMNI HælthTech akan memungkinkan pemrosesan transaksi silang dan mempercepat otomatisasi proses inti untuk PRUWorks, memberikan pengalaman superior mulai dari jaminan asuransi hingga manajemen kebijakan dan pemeliharaan kebijakan untuk pelanggan. Prudential dan HælthTech akan bekerja sama untuk menyebarkan platform manajemen terintegrasi di semua pasar tempat PRUWorks akan diluncurkan.

Segmen UKM adalah fokus strategis Prudential, menawarkan potensi pertumbuhan yang signifikan. Berdasarkan data yang dirilis Asia.org, UKM menyumbang lebih dari 90 persen dari semua perusahaan di Asia Tenggara dan biasanya berkontribusi antara 30 dan 50 persen dari produk domestik bruto (PDB) suatu negara. Namun, banyak dari mereka tetap menghadapi celah keamanan yang semakin besar. Di Singapura misalnya, menurut survei Prudential Singapura pada 2018 mengungkapkan lebih dari 50 persen UKM tidak memiliki asuransi jiwa kelompok, sementara hingga 43 persen tidak memiliki asuransi kesehatan kelompok.

Asuransi jiwa kelompok mencakup penyakit kritis, pendapatan cacat tetap, asuransi berjangka, sementara asuransi kelompok memberikan perlindungan untuk rawat inap dan bedah, rawat jalan Dokter Umum, rawat jalan spesialis dan layanan gigi.

“Sebagai perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka, Prudential berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan UKM, yang merupakan tulang punggung perekonomian Asia. Dengan memperluas dan menyederhanakan akses ke asuransi dan karyawan manfaat, PRUWorks memungkinkan pemilik bisnis untuk fokus pada apa yang paling penting – mengembangkan bisnis mereka,” tutur Bapak Nic Nicandrou, Kepala Eksekutif Prudential Corporation Asia.

Ditambahkannya, dengan teknologi cloud HælthTech, platform digital tunggal PRUWorks menghadirkan banyak penawaran pelengkap dari ekosistem mitra prudential yang berkembang di seluruh layanan kesehatan, kesehatan, dan pembayaran elektronik.

Semnetara dari pihak HælthTech, yang diwakili oleh Kepala Eksekutif Simon Spratt, mengatakan, Prudential dan HælthTech memiliki visi bersama untuk menciptakan solusi yang berfokus pada pelanggan dengan menggunakan teknologi inovatif.

“Dengan platform OMNI yang sepenuhnya terintegrasi dan fleksibel, PRUWorks memberi usaha kecil dan menengah akses mudah ke layanan digital yang memberikan nilai tambah dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan,” pungkasnya.

PRUWorks dibangun di atas ekosistem layanan kesehatan, kesehatan dan pembayaran Prudential. Bersamaan dengan penawaran perusahaan dari PRUWorks, Prudential juga meluncurkan aplikasi digital untuk konsumen, yang disebut Pulse by Prudential. Dengan fokus awal pada kesehatan, Pulse adalah aplikasi pertama dari jenisnya di wilayah ini yang menawarkan manajemen kesehatan lengkap kepada pengguna, didukung oleh teknologi Kecerdasan Buatan (AI).

Seperti yang diterangkan Bapak Nicandrou, Layanan digital PRUWorks and Pulse meningkatkan kemampuan Prudential untuk melayani kebutuhan konsumen dan bisnis di seluruh kawasan, sejalan dengan visi prudential untuk membantu pelanggan melindungi kesehatan mereka dan menumbuhkan kekayaan mereka.

Sebagai informasi, telah Prudential meluncurkan aplikasi kesehatan digital, Pulse by Prudential, yang merupakan yang pertama di Asia yang menawarkan manajemen kesehatan lengkap kepada konsumen. Menggunakan alat bantu mandiri berteknolohi kecerdasan Buatan dan informasi real time, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra kesehatan dan kebugaran 24/7 bagi pengguna, membantu mereka mencegah, menunda, dan melindungi terhadap serangan penyakit.

Baru-baru ini dipratinjau di Malaysia, Pulse by Prudential akan segera tersedia di seluruh wilayah, didukung oleh rangkaian penyedia layanan regional dan lokal yang terus berkembang seperti Babylon Health (pemeriksa gejala dan penilaian kesehatan), Tictrac (layanan kesehatan digital), DoctorOnCall (konsultasi online di Malaysia), AIME (pelacak demam di Malaysia) dan Boost (e-wallet di Malaysia).


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis,06 Desember 2018 - 15:14:30 WIB

Prudential Recognised In Two Categories In AsianInvestor’s Institutional Excellence Awards

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 6 December 2018 - Prudential Corporation Asi

Selasa,15 Januari 2019 - 01:57:49 WIB

CITIC-Prudential Receives Regulatory Approval to Establish a Branch in China’s Shaanxi Province

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 14 January 2019 - CITIC-Prudential Life

Jumat,04 Januari 2019 - 01:37:13 WIB

''Listening. Understanding. Delivering.'' Prudential’s Brand Commitment Highlights Human Connections, Simplicity and Innovation For Customers

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 3 January 2019 - In Asia, billions of p

Sabtu,06 April 2019 - 00:36:13 WIB

Prudential Selected As A 'Preferred Applicant' For Wholly-Owned Life Insurance Licence By Myanmar Government

MYANMAR - 5 APRIL 2019 - Prudential plc, one of the world's leading financial services

Selasa,11 Juni 2019 - 02:53:12 WIB

Prudential and OVO Forge Strategic Partnership in Indonesia

Prudential to offer wellness, health and wealth solutions leveraging Indonesia’s leading mobil

Selasa,13 Maret 2018 - 10:54:38 WIB

Prudential Corporation Asia Announces the Appointment of Robin Spencer as Chief Operating Officer

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 12 March 2018 - Prudential Corporation Asia ("PCA

BERITA LAINNYA
Kamis,18 Juli 2019 - 15:22:28 WIB

Malaysia Leads Asia Pacific in Showing Returns from Digital Transformation Projects

MALAYSIA - 18 July 2019 - A study by Workday, a global leader in enterprise technology for finance a

Kamis,18 Juli 2019 - 15:17:14 WIB

POND'S Launches World's First AI-Powered Skin Diagnostic Chatbot

New Skin Advisor Live (SAL) bot integrates rich clinical research data with diagnosis technology to

Rabu,17 Juli 2019 - 15:12:37 WIB

DHL Partners With Teach For Uganda to Create Greater Employability Among Youth

* This marks the logistics group's first partnership in Africa with the Teach For All network *

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI