The Executive Centre: Film Serial Ekosistem ‘Ruang Kerja Fleksibel’

The Executive Centre: Film Serial Ekosistem ‘Ruang Kerja Fleksibel’

CHINA - 3 Juli 2019 - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun The Executive Centre ke-25 pada tahun ini, dan pencapaian 25.000+ Anggota, TEC telah berkolaborasi dengan para pengembang, mitra perancang, dan Anggota untuk membuat film serial baru yang menelusuri industri ruang kerja fleksibel yang dinamis dan terus berkembang.

Sejak tahun 1994, TEC telah membentuk kemitraan di seluruh industri untuk mengembangkan ruang yang memahami apa yang diinginkan oleh orang-orang dan bagaimana cara kerja mereka di masa mendatang. Film serial ini menjelajahi cara-cara kerja yang baru dan konsep ruang sebagai suatu ekosistem untuk mendukung perubahan peran dari penyedia, pengembang, dan perancang. Filmserial dokumenter ini mengupas hubungan yang berkelanjutan antara TEC dan Swire Properties, Fiona Hardie ID dan Ericsson.

'Mengembangkan Ekosistem Serbaguna' - TEC x Swire Properties
Film pertama dalam serial ini merupakan percakapan dengan Tom Spicer, Asisten Direktur -- Kantor, China Daratan untuk Swire Properties. 'Mengembangkan Ekosistem Serbaguna' menelusuri hubungan antara pengembang dan penyedia ruang kerja fleksibel, dan peluang yang besar bagi semuanya saat kita berpikir dengan lebih kreatif tentang cara menggunakan ruang tersebut.

Sementara industri ruang kerja fleksibel berubah dan terus berkembang, strategi baru yang kreatif seperti model pengembangan ekosistem akan diperlukan untuk memastikan industri ini terus tumbuh dengan subur. Film ini direkam di HKRI Taikoo Hui Centre 1 & 2 di Shanghai dalam The Executive Centre pada level 20 dan area pengembangan yang dapat diakses oleh umum.

'Merancang untuk Masa Depan' - TEC x Fiona Hardie ID
Film kedua dalam serial ini mengupas tentang hubungan antara TEC dan Fiona Hardie ID, terutama program saat ini berupa pembaruan yang penuh pertimbangan dengan mengunjungi kembali beberapa Pusat yang telah berdiri lebih lama di dalam jaringan TEC. Upaya ini merupakan bagian dari strategi yang berlangsung saat ini untuk memastikan keberlanjutan dari jaringan TEC, dan film ini mengamati kemampuan suatu ruang kerja fleksibel untuk mendorong komunitas dan mengatasi masalah desain dengan solusi yang tangkas dan kreatif. Film ini dilanjutkan dengan renovasi The Executive Centre yang terletak di Shanghai IFC Tower 2, memperlihatkan etos baru dan keindahan dari ruangan ini.

'Solusi Ruang Enterprise' - TEC x Ericsson
Film terakhir dalam serial ini menjajaki hubungan antara The Executive Centre dan para Anggotanya, yang telah menjadi suatu kemitraan dalam berbagai bentuk. Caroline Court, Kepala Real Estat untuk Ericsson berbagi tentang sudut pandangnya dalam mengembangkan ruang yang dibuat secara khusus sepenuhnya dalam kolaborasi dengan Enterprise oleh TEC. Dia menjelaskan, "Bekerja sama dengan TEC benar-benar sangat bermanfaat, kami tidak harus mencoba untuk berada di dalam ruang yang sudah ada di sini, kami dapat merancang seluruhnya dari awal, sehingga kami merasa yakin bahwa fungsionalitas karyawan menjadi yang paling utama dan terpenting dari rancangan tersebut."

Film serial ini akan ditayangkan perdana di seluruh saluran media sosial global TEC dengan konten pendukung termasuk buku putih (laporan resmi) yang tersedia via situs web kampanye: https://campaigns.executivecentre.com/about-the-flexible-workspace-ecosystem

Selain ini, TEC akan mengembangkan pusat-pusat baru dan hubungan yang akan menumbuhkan industri ruang kerja fleksibel ini, dan mendorong batasan dari desain ruang kerja tradisional.

Untuk mengunduh video, silakan kunjungi tautan berikut: https://www.dropbox.com/sh/knbvzt3xg1basdr/AAAUohBC_yOXGf7_B3tCdIvja?dl=0

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index