• Follow Us On : 

Sumber Terbaik dari Asia di Bangkok Bulan Aagustus Ini


Redaksi | Senin,08 Juli 2019 - 16:13:14 WIB
Dibaca: 122 kali 
Sumber Terbaik dari Asia di Bangkok Bulan Aagustus Ini

THAILAND - 8 Juli 2019 - Produk buatan Asia sangat dicari-cari oleh para pembeli karena rancangannya yang inovatif, kualitasnya yang bagus, dan harganya yang kompetitif. Diselenggarakan bersama oleh Comasia Ltd. yang berbasis di Hong Kong, dan NCC Exhibition Organiser Co., Ltd. (NEO) yang berbasis di Thailand, ASIA LIFESTYLE EXPO yang pertama akan diadakan pada tanggal 21 -- 23 Agustus 2019 di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC) untuk menawarkan platform pengadaan terbaru untuk produk konsumen dan gaya hidup terbaru dari Asia.

Populasi kelas menengah yang sedang berkembang di ASEAN diperkirakan akan bertumbuh menjadi 400 juta pada tahun 2020, menciptakan permintaan pasar yang sangat pesat untuk berbagai jenis produk gaya hidup. Sementara itu, sejumlah besar perusahaan dari China dan negara-negara di Asia Tenggara sedang meningkatkan upaya pemasaran mereka dalam "melangkah keluar" untuk ikut serta dalam Inisiatif Sabuk dan Jalan (Belt & Road Initiative / B&R) dari China.

"Dengan letaknya yang terpusat di Asia Tenggara, Thailand merupakan pusat pengadaan dan perdagangan utama dalam masyarakat ekonomi ASEAN yang berkembang pesat. Expo terbaru di Bangkok ini diadakan untuk memungkinkan para peserta mengetuk peluang bisnis yang meningkat di ASEAN dan negara-negara lainnya di sepanjang rute B&R, bertemu dengan mitra bisnis yang tepat, serta melakukan pengadaan inovasi dan teknologi terbaru untuk mendorong daya saing mereka," tutur Bapak Peter Cheung, Direktur Comasia Ltd.

Sebagai platform ideal untuk menangkap peluang B&R, ASIA LIFESTYLE EXPO mengumpulkan lebih dari 400 peserta pameran dari China Daratan, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Turki, Vietnam, Malaysia, dan India untuk menghadirkan produk terbaru mereka yang dirancang dengan baik.

Expo ini akan menampilkan berbagai jenis produk gaya hidup Asia: Hadiah & Premium, Mainan, Produk Bayi & Perawatan Anak, Elektronik Konsumen, Garmen & Pakaian, Aksesori Fesyen, Kecantikan & Perawatan Kulit, Kesehatan & Kebugaran, Gawai Gaya Hidup Cerdas, Seni & Kerajinan, Peralatan Rumah Tangga & Dekorasi Rumah, dll.

Serangkaian seminar dan forum pasar dan industri juga akan diadakan selama periode berlangsungnya expo untuk membantu para peserta pameran dan pembeli intelgensi pasar terbaru dalam pengembangan dan peluang bisnis di ASEAN.

Diselenggarakan secara bersamaan dengan ASIA LIFESTYLE EXPO, ASIAN ELECTRONIC GAME & AMUSEMENT EQUIPMENT EXPO akan menampilkan lebih dari seratus peserta pameran dari China untuk memperlihatkan beragam rangkaian permainan arkade berkualitas tinggi dan dalam harga yang bersaing & mesin hiburan termasuk konsol permainan dengan layar, mesin permainan karnaval yang seru, mesin permainan tunggangan, peralatan permainan & hiburan di dalam ruangan, dll.

Untuk mendapatkan Tanda Pengenal GRATIS untuk memasuki Expo, kini para pembeli/pedagang bisa mendaftar secara online di www.asialifestyleexpo.com dengan detail lengkap dari pameran.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,10 Oktober 2018 - 22:31:28 WIB

Dibuat di Asia, Bersumber di Hong Kong pada Bulan Oktober dan Dijual ke Seluruh Dunia

CHINA - Media OutReach - 10 Oktober 2018 - Sekali lagi, Hong Kong akan menjadi pusat

BERITA LAINNYA
Kamis,18 Juli 2019 - 15:22:28 WIB

Malaysia Leads Asia Pacific in Showing Returns from Digital Transformation Projects

MALAYSIA - 18 July 2019 - A study by Workday, a global leader in enterprise technology for finance a

Kamis,18 Juli 2019 - 15:17:14 WIB

POND'S Launches World's First AI-Powered Skin Diagnostic Chatbot

New Skin Advisor Live (SAL) bot integrates rich clinical research data with diagnosis technology to

Rabu,17 Juli 2019 - 15:12:37 WIB

DHL Partners With Teach For Uganda to Create Greater Employability Among Youth

* This marks the logistics group's first partnership in Africa with the Teach For All network *

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI