Kapolda Riau dan Pemkab Kuansing Gelar Ramah Tamah

Kapolda Riau dan Pemkab Kuansing Gelar Ramah Tamah

TELUK KUANTAN – Ramah tamah Kapolda Riau dan audensi dengan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dan tokoh masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, digelar Senin (29/07/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuansing H Halim, Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM Kapolda Riau, Dir Shabara, Kabid Propam, Kabid Humas, Dansat Brimob, Dir Lantas, Dir Pam Obvit, Wakil Kabid Dokes, Dir Narkoba, Dir Intel, dan Dir Reskrimsus.

Kemudian, Wakil Bupati Kuansing H Halim, Ketua beserta Wakil Ketua DPRD Kuansing, Sekda Kuansing, Kepala OPD, Forkopimda, Mantan Bupati Kuansing H Sukarmis, Kepala BNN Kuansing, Kapolres Kuansing dan Jajaran, Pabung TNI, serta tokoh masyarakat.

Suryawan SSos Datuk Mudo Bisai selaku tokoh masyarakat dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Riau beserta rombongan di Kabupaten Kuansing.

"Kondisi Kamtibmas di wilayah Bumi kota Jalur ini relatif tertib, damai dan aman. Kondisi ini yang harus kita pertahankan ke depannya, agar masyarakat dapat beraktivitas dalam membangun Nagori." katanya.

Wakil Bupati Kuansing H Halim menyampaikan, selamat datang dan terimah kasih kepada Kapolda Riau di Kota Jalur Kuantan Singingi Kabupaten Barat Daya di Provinsi Riau.

"Semoga silaturrahmi ini dapat menciptakan ketentraman dalam mengayomi, melindungi kehidupan masyarakat," ungkap Wabup Halim.

Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM menyampaikan, kegiatan pada malam hari ini adalah kunjungan kerja dan silaturrahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dan tokoh masyarakat, untuk sambung rasa, mempercepat kepercayaan publik terhadap institusi Polri, seperti direnstrakan oleh Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian.

“Saya ingin melihat secara langsung bagaimana kiprah Kapolres Kuansing dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang diwujujudkan dalam gerak melindungi, mengayomi masyarakat di Kuansing,” ujarnya.

Pasca pelakasanaan pemilu yang baru berlangsung secara damai, sejuk di wilayah Polda Riau ini bisa tercipta karena keterlibatan seluruhan penyangga kepentingan, termasuk TNI yang bahu membahu, sehingga tahapan Pemilu bisa berjalan sesui yang direncanakan.

"Semoga Kuansing akan aman di bawah pimpinan pemerintahan Mursini - Halim  dan pembangunan yang akan lebih maju". Tutup Kapolda Riau Irjen Pol Widodo.

[Zulhendri]

#Pemkab Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index