Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba SMAN 2 Dayun, Ini Pesan Bupati Siak

Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba SMAN 2 Dayun, Ini Pesan Bupati Siak

SIAK - Bupati Siak Alfedri, buka secara resmi Penyuluhan Bahaya Narkoba untuk Anak Sekolah, di SMAN 2 Dayun, Selasa (27/8/2019).

Dihadapan ratusan siswa/i SMAN 2 Dayun, Alfedri menjelaskan bahwa jangan sesekali menyentuh narkoba.

"Jangan pernah menyentuh yang namanya narkoba, apapun keadaannya. Karna kalau sudah memakai sekali, pasti akan ketagihan," kata Alfedri.

Selain dapat merusak kesehatan, narkoba juga dapat menyebabkan kematian serta merusak masa depan generasi penerus bangsa.

"Oleh karena itu, bapak tidak ingin masa depan dan cita-cita adik sekalian dirusak oleh narkoba," ucap Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Siak itu.

Alfedri juga menghimbau kepada guru dan orang tua siswa-siswi, agar lebih mengawas seluruh kegiatan anak baik diluar maupun dan didalam sekolah, serta peningkatan ilmu agama untuk membentengi anak tersebut dari hal-hal yang tidak baik.

"Saya berharap kepada guru dan orang tua, agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak kita, karna target utama pengedar narkoba adalah generasi muda," harap Alfedri.

Diakhir sambutannya, Alfedri memberikan hadiah berupa sebuah sepeda kepada salah seorang siswi, yang berhasil menjawab pertanyaan dari Bupati Siak yang juga Kepala BNN Siak tersebut.

[Humas Protokol]

#Pemkab Siak

Index

Berita Lainnya

Index