Stand Bengkalis di Riau Expo 2019 Selesai 100 Persen

Stand Bengkalis di Riau Expo 2019 Selesai 100 Persen
Stand Kabupaten Bengkalis pada Riau Expo 2019. Foto : Diskominfotik

PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dipastikan ambil bagian dalam kegiatan Riau Expo 2019 yang dipusatkan di Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ), Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Pada Riau Expo 2019, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP), Pemkab Bengkalis berpartisipasi dengan stand ukuran sekitar 6x3 meter.

Pemkab Bengkalis yang berhadapan dengan stand Kota Pekanbaru, pembangunannya sudah tuntas. “Alhamdulillah, untuk stand Kabupaten Bengkalis sudah selesai 100%. Tinggal memasukkan materinya saja," ujar Rubi, Jumat (30/8/2019).

Rubi merupakan mitra kerja DPMPSP dalam pembangunan stand Pemkab Bengkalis untuk kegiatan Riau Expo 2019. 

Buah kerjanya sebagai mitra kerja dalam membangun stand, ikut andil dalam mengantarkan stand Pemkab Bengkalis menjadi yang terbaik dalam berbagai expo atau pameran yang diikuti. Misalnya, saat Expo MTQ XXIV Nasional di Ambon, Maluku pada tahun 2012, stand Kabupaten Bengkalis sebagai terbaik I.

Bukan hanya masyarakat Ambon yang mengatakan stand Kabupaten Bengkalis “sadis” (cantik/indah/menarik), tetapi juga Gubernur Maluku yang kala itu dijabat Albert Lalahalu. Dia juga memberikan apresiasi serupa.

Sebagai bentuk apresiasinya, Gubernur Maluku Albert Lalahalu langsung menyampaikan penghargaan atas prestasi yang diraih stand Kabupaten Bengkalis yang waktu itu dikoordinir Badan Pelayanan dan Perizinan Terpadu (BPPT) yang sekarang bermetamorfosis namanya menjadi DPMPSP.

Sebagaimana dikemukakan Gubri H Syamsuar saat launching Riau Expo 2019 Rabu (14/8/2019) di Atrium Hall Living World, Pekanbaru. Event tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Provinsi Riau ke-62.

Sesuai informasi yang diperoleh, kegiatan tersebut akan berlangsung 31 Agustus-4 September mendatang. Sementara pembukaannya akan ditaja pada Sabtu 31 Agustus 2019.

[Diskominfotik]

#Expo

Index

Berita Lainnya

Index