Lomba Cerdas Cermat Kuansing Bacarito Resmi Ditutup

Lomba Cerdas Cermat Kuansing Bacarito Resmi Ditutup

TELUK KUANTAN - Lomba cerdas cermat tingkat SMA sederajat yang diselenggarakan Kuansing Bacarito dalam rangka memperingati Hari Jadi Kuantan Singingi (Kuansin) ke 20 tahun resmi ditutup. Ahad (29/9/2019).

Juara I diraih oleh MAS PPNI Gunung Toar,
Juara II diraih SMAN 1 Kuantan Mudik, Juara III SMAN 1 Teluk Kuantan, dan Juara IV diraih oleh MAN 2 Kuansing Pangen.

Ketua panitia, Jaswal Akmal mengatakan kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari berjalan lancar. Para siswa juga sangat memahami tema dari inti cerdas cermat ini yaitu seni dan budaya Kuansing.

"Terima kasih kepada siswa/siswi yang telah mensukseskan acara lomba cerdas cermat di tingkat SMA/SMK Sederajat dan kepada siswa/siswi yang jadi panitia," tutupnya Jaswal.

Pembina Kuansing Bacarito, Drs. Napisman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas suksesnya acara yang dibuat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja dengan baik.

"Semoga ini menjadi acara tahunan kita, jangan melihat dari hadiahnya tapi ilmunya. Semangat untuk panitia yang telah mensukseskan acara ini semoga tahun depannya lebih baik lagi," ujar Napisman

Dikesempatan tersebut Napisman juga menyampaikan pesan Bupati Kuansing yang berhalangan hadir.

"Bupati berpesan kepada para pemuda pemudi Kuansing untuk terus mencintai budaya dan tradisi Kuansing," katanya menyampaikan pesan Bupati Kuansing.

Penulis : Zulhendri

Berita Lainnya

Index