Polsek Kuantan Mudik Gelar Coffe Morning

Polsek Kuantan Mudik Gelar Coffe Morning

TELUK KUANTAN - Guna mempererat silaturrahmi, Polsek Kuantan Mudik menggelar Coffe Morning bersama Camat, TNI, dan Insan Pers Kuntan Singingi (Kuansing) di Mapolsek Kuantan Mudik. Kamis (3/10/2019).

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal SH MSi mengajak Insan Pers menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kegiatan yang kita adakan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri dan Insan Pers," tambah Afrizal.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan agar komunikasi dan koordinasi antara polisi dan wartawan harus terjalin dengan baik. Pasalnya, antara polisi dan wartawan sama-sama mempunyai tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing pada umumnya.

"Saya berharap agar wartawan ikut menjaga Kamtibmas dengan cara memberikan informasi melalui media. Jangan membuat berita memancing kerusuhan, apalagi soal isu-isu perpecahan," kata Afrizal.

Camat Kuantan Mudik, Sada Risna SSTP MSi menyampaikan apresiasi yang besar untuk Kapolsek Kuantan Mudik atas kegiatan Coffe Morning.

"Di sini ajang silahturrahmi yang sangat tepat, semoga kita bisa terus seperti ini agar komunikasi kita selalu baik," katanya.

Salah satu Wartawan berharap kegiatan coffee morning antara Polsek Kuantan Mudik dan Insan Pers terus berlanjut. Ia menambahkan Polri dan Insan Pers merupakan mitra dalam memberikan informasi.

"Harapan kami agar kepolisian selalu memberikan informasi terupdate kepada wartawan untuk pemberitaan yang nantinya akan disampaikan ke masyarakat," katanya.

Coffe morning ini dihadiri Camat Kuantan mudik Sada risnah, SSTP, M.Si dan sementara dari pihak TNI Pelda Alpihadi beserta 9 orang Anggota Koramil 08/KM lainnya, personel Polsek Kuantan Mudik, serta beberapa Insan Pers.

Penulis : Zulhendri

Berita Lainnya

Index