Ketua MPC Pemuda Pancasila Dumai Mendaftar ke PPP

Ketua MPC Pemuda Pancasila Dumai Mendaftar ke PPP

DUMAI - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai, Abdul Kadir melalui tim pemenangan mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Dumai. Kamis (10/10/2019).

Tim pemenang Abdul Kadir disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Dumai, H Samsul Bahri, SH, Tim Penjaringan PPP dan anggota DPRD Dumai Fraksi PPP.

Tim pemenang, Yulius Medi didampingi Eko Saputra, SH. CPL., mengatakan kedatangannya ke sekretariat DPC PPP Kota Dumai mewakili Abdul Kadir untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah.

"Kedatangan saya untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Dumai, untuk Pilkada Kota Dumai 2020 mendatang," ungkap Yulius Medi Tim pemenangan didampingi Eko Saputra, SH. CPL.

"Pastinya, bila diusung oleh PPP, ingin mewujudkan program yang dijanjikan PPP pada masyarakat agar secepatnya bisa terwujud," ujar Yulius Medi yang juga Ketua Karang Taruna Dumai.

Tokoh Pemuda Pancasila Kota Dumai itu, Abdul Kadir dengan sapaan akrabnya Bung Robby percaya diri maju di Pilkada Dumai 2020 mendatang.

"Abdul Kadir memiliki basis massa Pemuda Pancasila (PP). Selain itu ada keluarga besar Komite Melayu Bersatu Dumai (KMBD), Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) dan Gabungan Pengusaha Indonesia (Gapensi) Kota Dumai," jelas Yulius Medi.

Ditanya sosialisasi, ia hanya menjawab mengalir saja. "Untuk Sosialisasi biar mengalir saja," kata Eko Saputra yang merupakan ketua Lembaga Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (LPPH-PP) Kota Dumai.

Pengacara muda itu, juga menyampaikan, bahwa semakin ke sini lebih aktif melakukan silaturahmi ke berbagai lapisan masyarakat.

"Karena yang saya sampaikan, pemimpin bukan mengangkat dirinya sendiri, pemimpin itu diangkat dan diakui warga Dumai," tuturnya.* (rls)

Edito : Alink Iskandar

#Partai PPP

Index

Berita Lainnya

Index