• Follow Us On : 

Lezatnya Dim Sum Istimewa di Taipan Kitchen & Dining Jakarta


Redaksi | Kamis,28 November 2019 - 13:47:37 WIB
Dibaca: 370 kali 
Lezatnya Dim Sum Istimewa di Taipan Kitchen & Dining Jakarta

JAKARTA - Ada berbagai pilihan restoran di Jakarta dengan menu yang sangat variatif. Mulai dari masakan Barat sampai masakan Asia, masakan Eropa sampai masakan Indonesia, serta masakan Cina. Berbicara soal masakan Cina, bagi Anda penggemar menu-menu lezat dari Negeri Tirai Bambu ini, Anda pun bisa temukan banyak restoran yang berspesialisasi pada masakan tersebut. Salah satunya adalah Taipan Kitchen & Dining.

Dua Konsep Taipan Kitchen & Dining
Taipan Kitchen & Dining bisa dibilang menjadi salah satu pilihan favorit warga Jakarta yang juga merupakan penggemar masakan Cina. Di sini, Anda bisa menikmati beragam pilihan menu favorit mulai dari waktu sarapan sampai makan malam, baik itu untuk makan santai maupun untuk merayakan momen-momen khusus seperti reuni, atau bahkan pernikahan.

Konsep yang sangat beragam ini bukan hal yang mustahil bagi Taipan Kitchen & Dining karena konsep lokasinya yang memiliki dua lantai. Di lantai bawah, ada Taipan Kitchen yang siap melayani para tamu sejak jam 8 pagi dengan dim sum lezat yang masih segar, Mi Lamien khas Taiwan dengan saus sambal asli, makan siang, dan beragam pilihan menu santapan ringan. Area ini terbuka bagi para pelanggan sampai dengan pukul 11 siang.

Kemudian, di lantai atas, ada Taipan Dining yang didekorasi untuk memberikan kesan yang lebih mewah dan formal, namun tanpa menghilangkan unsur kenyamanan. Dindingnya yang bermotif cantik tampak berkilau menarik berkat pencahayaan dari lampu kristal yang terpasang di langit-langit. Ada berbagai pilihan area makan serta ruangan VIP, sehingga Anda yang membutuhkan privasi tidak perlu khawatir sama sekali. Berbagai area dan ruangan VIP yang Taipan Dining tawarkan pun bisa dipesan untuk acara keluarga, pertunangan, bahkan sampai pernikahan, lho!

Pilihan Menu yang Variatif
Para penggemar berat masakan khas Cina banyak yang menyukai ragam pilihan menu yang ditawarkan baik oleh Taipan Kitchen maupun Taipan Dining. Berbagai kuliner khas Kanton yang diolah oleh para koki Taipan dan sukses menjadi favorit para tamu termasuk foie gras dan pancake bebek Peking yang sangat populer. Kemudian, ada juga US beef tenderloin, baked fortune chicken, dan fried salted egg yolk sesame ball.

Anda yang merupakan penggemar makanan laut alias seafood, Taipan Kitchen & Dining menawarkan beberapa pilihan yang dijamin akan memanjakan lidah Anda. Misalnya salmon yee sang serta lobster yee sang yang biasa disajikan Taipan Kitchen & Dining dalam rangka perayaan Tahun Baru Cina, yang pastinya jangan sampai Anda lewatkan.

Anda pun wajib mencicipi dim sum buatan para koki ahli nan profesional di Taipan Kitchen & Dining. Banyak pelanggan yang merasa sangat puas akan beragam pilihan menu dim sum yang ada. Selain lezat, rasanya pun diklaim otentik, alias sama persis dengan dim sum asli yang bisa mengobati rasa kangen Anda dengan dim sum khas Cina, Hong Kong, atau Singapura. Dim sum yang disajikan di sini selalu segar dan dimasak pada hari itu juga, dan disajikan dalam kondisi masih panas. Berbagai varian dim sum yang dapat Anda nikmati di sini terbilang lengkap, dengan pilihan termasuk bakpao, siewmay, dan ha-kau.

Tertarik ingin menikmati makanan Cina dengan cita rasa asli tanpa harus pergi ke negara asalnya? Anda bisa baca informasi lengkap tentang Taipan Kitchen & Dining di Traveloka Eats!


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Rabu,11 Desember 2019 - 22:29:56 WIB

Kades Ketaping Jaya Bakal Bangun Sarana Prasaran untuk Pemuda

TELUK KUANTAN - Iputra, Kepala Desa Ketaping Jaya, Kecamatan Inuman, baru saja dilantik memiliki vis

Rabu,11 Desember 2019 - 21:40:22 WIB

Ini Program Kerja Kades Kampung Baru Koto yang Baru Dilantik

TELUK KUANTAN - Khairul Kepala Desa Kampung Baru Koto, Kecamatan Inuman yang baru saja dilantik samp

Rabu,11 Desember 2019 - 05:11:18 WIB

Bupati Kuansing Lantik Tiga Kades di Kecamatan Inuman

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Mursini melantik tiga Kepala Desa di Kecamatan Inuman, berte

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI