• Follow Us On : 

Kevine Pengusaha Milenial Ajak Generasi Muda Siap Hadapi Perdagangan Global 2020


Redaksi | Rabu,11 Desember 2019 - 04:48:41 WIB
Dibaca: 539 kali 
Kevine Pengusaha Milenial Ajak Generasi Muda Siap Hadapi Perdagangan Global 2020 Kevine, Pengusaha Milenial Inonesia. (Dok. Istimewa)

BANDUNG - Kemajuan teknologi telekomunikasi pada saat sekarang ini memicu maraknya bisnis yang dilakoni oleh para pengusaha muda, mulai dari anak presiden hingga Kevine, milenial asal Kota Jakarta.

Sosok inspiratif Kevine yang bernama lengkap Benedict Kevine PH pada usia 22 tahun berhasil menjadi pengusaha sukses dengan membangun brand Banana Banana Snack (BB Snack) yang memproduksi berbagai jenis makanan ringan, seperti Banana Chips, Coffee Chips, dan lainnya.

Kevine diwawancarai saat berada di acara WEJICOFES 2019, Bandung, Selasa (10/12/2019) mengatakan, Usaha yang dibangun berawal dari hobi membuat bermacam-macam kuliner. "Akhirnya saya terpikir untuk menjadikan hobi sebagai bisnis. Dari bermacam pilihan jenis kuliner, saya memilih untuk memproduksi chips dengan beragam varian." ungkapnya

Menurutnya produk chips lebih tahan lama, dan merupakan jenis makanan yang sangat digandrungi oleh anak-anak muda. Sisi halal dan kesehatan menjadi prioritas utama pada produknya.

"Sebagai produsen saya tidak ingin hanya mengutamakan keuntungannya saja. Dari produk yang sehat semoga ikut membangun generasi muda yang sehat bagi Indonesia." katanya.

Dikatakannya, awal membangun bisnis chips memang tak mudah. Apalagi menghadapi pihak yang kurang mendukung. Selain itu juga dalam membangun market.

"Tapi saya optimis dan punya keyakinan. Bisnis itu bukan hanya orang tua saja yang bisa melakoninya, justru dengan memanfaatkan teknologi komunikasi saat ini kita generasi muda justru lebih punya peluang untuk membangun market yang lebih luas dalam bisnis yang kuat," kata Kevine.

Selain itu Kevine juga mengatakan, tahun 2020 sudah di ambang mata, sebentar lagi perdagangan global yang telah disepakati 16 negara lewat perjanjian dagang Kemitraan Ekonomi Komprehensif Regional (RCEP) akan diterapkan.

"Apakah kita generasi muda hanya akan menjadi penonton saja. Kita kaum milineal harus menjadi generasi yang siap menghadapi perdagangan bebas untuk ikut berperan dalam menjaga dan membangun ekonomi negara." tutupnya.

[Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli]


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Selasa,31 Maret 2020 - 10:16:02 WIB

Sino Biopharm Announces 2019 Annual Results

Revenue Climbs 16.0% to RMB24.23 billion Underlying Profit Up 10.2% to RMB3.13 billion Achieves an

Selasa,31 Maret 2020 - 09:56:51 WIB

Equatorial Guinea Shortlists Companies for Key Energy Projects Under its Year of Investment

MALABO - EQS Newswire - 30 March 2020 - The Board of Directors of the Ministry of Mines and Hyd

Selasa,31 Maret 2020 - 09:51:58 WIB

Citi Hong Kong Extends its Partnership with HKTVmall to Launch the Citi HKTVmall Credit Card

Integrating the latest API technology to create a seamless online shopping experience, with instant

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI