Kades Ketaping Jaya Bakal Bangun Sarana Prasaran untuk Pemuda

Kades Ketaping Jaya Bakal Bangun Sarana Prasaran untuk Pemuda

TELUK KUANTAN - Iputra, Kepala Desa Ketaping Jaya, Kecamatan Inuman, baru saja dilantik memiliki visi misi yang menjawab kemajuan desa. Hal ini disampaikan Iputra usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Senin (10/12/2019).

Selain itu, mensejahterakan warga dan meningkatkan pelayanan publik dalam roda penerintahan menjadi niatnya.

Iputra mengaku pencalonan dirinya beberapa waktu lalu sebagai Calon Kades karena dorongan masyarakat, para tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di Desanya.

Iputra juga mengaku dalam menjalankan sosialisasi di masyarakat, dirinya mendapat dukungan penuh dari keluarga besar dan team pemenang serta simpatisan.

Iputra menjelaskan, dirinya akan menjalankan program yang sifatnya membangun, agar Desa Ketaping Jaya bisa bersaing dengan desa lain. "Dengan artian bersaing secara sumberdaya, perekonomian yang lebih baik, pendidikan yang berkualitas, pelayanan kesehatan yang baik dan infrastruktur yang layak." ungkapnya

Dikatakannya, Ia akan membangun sarana prasarana untuk kebutuhan pemuda Desa Ketaping Jaya. "Dan juga pembuatan jalur karena pacu jalur merupakan tradisi Kabupaten Kuanaing," jelas Iputra.

Iputra mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan masyarakat. Keberadaannya hanya untuk memperjuangankan harapan masyarakat.

"Kepada warga desa saya imbau, mari kita saling mengayomi untuk membangun Desa Ketaping Jaya untuk menuju kemakmuran masyarakat desa," ujar Iputra dengan penuh semangat.

[Penulis : Zulhendri]

#Pemkab Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index