Kuantan Sako Cup, Tampil Apik Antarkan Luai FC ke Babak Selanjutnya

Kuantan Sako Cup, Tampil Apik Antarkan Luai FC ke Babak Selanjutnya

TALUK KUANTAN - Luai FC dari Kecamatan Kuantan Mudik dipastikan lolos ke babak selanjutnya untuk mengunci tiket ke babak 16 besar, setelah menang menghadapi klub sepak bola Sumber Jaya FC dari Kecamatan Singingi Hilir di lapangan sepak Bola Kuantan Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat, Jum'at (03/01/2020).

Meski tak kunjung membuahkan gol hingga turun minum, Luai FC tampil apik dan dominan sejak menit pertama pertandingan dimulai. Raihan gol tercipta dipenghujung babak kedua dari tendangan keras kaki kanan Iwan yang menembus lini pertahanan Sumber Jaya FC.

Iwan mampu melewati dua pemain belakang Sumber Jaya FC diruang yang begitu sempit dari sisi kanan. Sehingga Iwan duel dengan penjaga gawang Sumber Jaya FC. Hasil gol tunggal dari Iwan di pertandingan ini membuat Luai FC lolos ke babak selanjutnya pada turnamen Kuantan Sako Cup.

Manager Luai FC, Zulhendri SP mengucapkan tahniah dan terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras dalam pertandingan melawan Sumber Jaya FC, sehingga Luai FC bisa meraih kemenangan.

"Alhamdulillah kami syukuri hasil pertandingan ini, anak-anak sudah bekerja keras. Itu salah satu keunggulan kami pada pertandingan ini, kalau secara permainan saya menilai imbang," ucapnya.

Menurutnya, para pemain sudah bermain dengan makdimal. Meskipun, lanjut Zulhendri, dengan hanya meraih skor 1-0.

"Meskipun dengan skor 1-0, ini sudah cukup mengantar klub menuju babak berikut, namun bukan berarti tidak ada kekurangan yang harus diperbaiki, dan kemenangan ini hendak menjadi acuan bagi kami untuk babak berikutnya," tambahnya.

"Kepada semua pemain, lebih giat lagi berlatih, dan jangan mudah bepuas diri selalu berusaha demi meraih hasil positif," pesannya.

Penulis : Zulhendri

Berita Lainnya

Index