4 Restoran di Medan dengan Menu Asia yang Enak

4 Restoran di Medan dengan Menu Asia yang Enak

MEDAN - Bagi pecinta makanan Asia, pasti akan suka dengan rekomendasi restoran di Medan versi Traveloka kali ini. Bukan hanya ada makanan khas Korea selatan yang sedang populer saja, variasi makanan lokal ala Indonesia yang enak-enak juga ada.

Penasaran restoran Asia apa saja yang masuk daftar kali ini? Jangan lewatkan daftar yang ada di bawah ini ya, karena semua makanan Asia yang enak-enak ada di sini.

1. Kkuldak Sun Plaza
Dilihat dari namanya saja, Kkuldak sudah pasti makanan khas Korea Selatan ya, di sini lebih kepada makanan khas kaki lima ala Korea. Bagi kamu pecinta kue beras pedas atau tteokbokki, sangat pas untuk menjajal tempat makan Korea yang satu ini. Apalagi bukan hanya sembarang tteokbokki, ada berbagai variasinya yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya.

Menu andalan di restoran ini adalah honey chicken tteokbokki, unik bukan? Bagaimana coba rasanya perpaduan madu dan ayam? Pastinya kamu tidak akan tahu kalau tidak menggunji Kkuldak sekarang juga. Oh iya, kamu juga bisa menggunakan voucher makan murah dari Traveloka loh, jadi harga yang sebenarnya mulai dari Rp55.000 bisa lebih murah lagi.

2. Nasi Keriting Sutomo
Bagi yang penasaran geprek pedas dan perpaduan mie kering khas Indonesia yang tidak ada duanya, wajib kesini. Apalagi makanan di sini juga murah-murah loh, dan cara menggunakan voucher makan Traveloka di sini juga mudah. Nantinya, voucher akan memotong langsung total biaya makan yang kamu habiskan.

Oh iya, selain menu geprek ada pula tempe goreng dan sate taichan loh, asyik dan khas Indonesia sekali ya. Bagi yang penasaran mencoba tempat ini, sebaiknya segera menjajalnya sekarang, sebelum semakin populer dan perlu antri ya. Lokasi Nasi Keriting Sutomo ini berada di kawasan Medan City Center, yang strategis dan mudah dikunjungi.

3. Crazy Crab Sun Plaza
Tempat makan satu ini benar-benar lagi naik daun dan digemari anak muda Medan, pasalnya sajiannya betul-betul berbeda. Bagi kamu yang suka nongkrong bersama teman-teman, jangan sampai melewatkan tempat satu ini ya. Pasalnya ada menu khusus yang bisa dijadikan bahan keroyokan bersama.

Porsi makanan di tempat ini cukup besar, dan harganya juga relatif murah. Rata-rata yang menjadi favorit adalah seafood campur dengan saus kari yang nikmat. Menu satu ini bisa dipesan dalam jumlah besar dan langsung dihidangkan di meja untuk diserbu ramai-ramai.

4. Zenbu
Makanan di tempat ini merupakan fusion Jepang, jadi jangan kaget ya kalau menemukan bahwa bentuk sushinya agak berbeda. Lalu ada pula menu lain serba spaghetti dan keju mozarella yang sekarang menjadi idaman dan laris manis dipesan setiap pengunjung. Restoran di Medan, Sumatera Utara satu ini cukup populer, jadi usahakan datang lebih awal ya.

Buat kamu yang hobi makan dan dengan porsi yang besar, jangan sampai melewatkan Zenbu ya, nanti menyesal loh. Apalagi tempat makan yang berada di Sun Plaza Medan ini menerapkan beli makanan di Traveloka sebagai bagian dari promo untuk mendapatkan potongan harga. Menarik sekali bukan, jadi total harganya bisa berkurang lumayan banyak?

Bagaimana rekomendasi restoran di Medan versi Traveloka yang penuh dengan makanan khas Asia kali ini? Enak-enak dan membuat segera ingin mencoba bukan? Jadi tunggu apalagi , ayo manfaatkan waktu liburnya untuk liburan dan berwisata kuliner menjajal semua restoran yang enak ini.***(Adv)

#Tips Travel

Index

Berita Lainnya

Index