Pesawat Citilink Buka Rute Pekanbaru-Jogja

Pesawat Citilink Buka Rute Pekanbaru-Jogja
Foto Pesawat Citilink
PEKANBARU - Maskapai penerbangan Citilink memberikan khabar gembira bagi masyarakat Riau. Apa gerangan? Soalnya, Citilink bakal melayani rute baru Pekanbaru-Jogjakarta. Rencananya penerbangan perdana ini akan dimulai 25 Agustus 2014 nanti.
 
Districk Sales Manager Citilink, Ridwan mengatakan, selain begitu tingginya animo masyarakat Riau yang akan terbang ke Jogjakarta, membuat Manajamen Citilink untuk membuka rute baru dari Pekanbaru ke Jogjakarta.
 
"Rute Pekanbaru-Jogja ini sudah lama dinantikan masyarakat Riau, terlebih karena mereka ingin efisiensi waktu. Karena itu, dari beberapa permintaan penumpang setia Citilink, akhirnya kita membuka rute ini. Dan syukurnya selama tiket yang kita buka, ternyata rata-rata sudah terjual semua," jelas Ridwan.
 
Masih menurut Ridwan, jadwal penerbangan yakni jam 07.50 WIB dan sampai ditempat tujuan 10.00 WIB. Sementara untuk rute Jogja-Pekanbaru, jadwalnya jam 10.30 WIB sampai di tempat tujuan 14.40 WIB.
 
"Kita membuka rute baru ini setiap hari. Jadi bagi warga Pekanbaru yang ingin ke Jogjakarta dari sekarang sudah bisa mendatangan agen travel terdekat. Karena hanya dengan Citilink para calon penumpang akan menikmati kenyamanan selama penerbangan. Terlebih lagi maskapai satu ini selalu konsisten dalam jadwal penerbangan," ungkapnya.
 
Hal senada juga dibenarkan Airport Duty Manager SSK II, Ibnu Hasan. Dikatakannya, kabar tersebut tentu menjadi angin segar untuk bandara kebanggaan warga Riau.
 
Setelah jumlah penumpang yang kian susut sebab beberapa maskapai seperti Sky Aviation, Sriwijaya Air, dan Mandala menutup rutenya dari SSK II.
 
"Memang kita sudah mendapat pemberitahuan dari pihak citilink akan rute baru tersebut," ujarnya melalui sambungan ponsel.
 
Ya tentu dengan adanya rute baru tersebut bisa meningkatkan jumlah penumpang. Apalagi rute tersebut tergolong diminati dan gemuk," sebutnya.***(hrc-adi) riauheadline.com

#Citilink

Index

Berita Lainnya

Index